|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 1 (2020): April |
PEMANFAATAN MEDIA ANIMASI 3D di SMA |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Inna Rizky Cahyani |
|
Vol 8, No 3 (2023): July |
Learning Through Augmented Reality: The Indonesia Open University Experience |
Abstract
PDF
|
Kristina Anugerah Aji, Rijanto Purbojo |
|
Vol 5, No 1 (2020): April |
PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN AUGMENT REALITY UNTUK ANAK USIA DINI DI INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Ailsa Salsabila Cahyaningtyas |
|
Vol 8, No 2 (2023): April |
Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Android Tanpa Koding di Sekolah Menengah Kejuruan |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Santi Ariani, Achmad Noor Fatirul, Atiqoh Atiqoh |
|
Vol 5, No 1 (2020): April |
PENGGUNAAN AUGMENTED REALITY PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS DI INDONESIA |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Regie Wisnu Pradana |
|
Vol 8, No 1 (2023): Januari |
Pengembangan Media Pembelajaran Mata Kuliah Metode Penelitian Pada Mahasiswa S1-PGSD Universitas Terbuka Pokjar Pekalongan Lampung Timur |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Ayyesha Dara Fayola |
|
Vol 8, No 1 (2023): Januari |
Pengembangan Media Monopoli Berbasis Pelajar Pancasila pada Tema “Kewajiban dan Hakku” Kelas 3 Madrasah Ibtidaiyah |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Syifa Fauziah El-Abida, Saktian Dwi Hartantri, Candra Puspita Rini |
|
Vol 5, No 1 (2020): April |
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN DAN LATAR BELAKANG PENDIDIKAN SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU FARA’ID |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Naylur Rosyid, Eha Suhayati |
|
Vol 4, No 2 (2019): October |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN STORYBOARD TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR SISIWA PADA MATA PELAJARAN SENI BUDAYA |
Abstract
PDF
|
Rani Winarni, Endah Resnandari Puji Astuti |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengembangan Media Pembelajaran Digital Berbasis Teams Office 365 Kelas X Mata Pelajaran PPKN Di SMK YPM 8 Sidoarjo |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Misbahul Ulum, Achmad Noor Fatirul, Djoko Adi Walujo |
|
1 - 10 of 10 Items |
|