Implementasi Kebijakan Program Lesson Study Berbasis Sekolah (LSBS) di MINU Trate Putri Gresik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Joharmawan, Ridwan. (2005). Reformasi Sekolah Melalui kegiatan Lesson Study, makalah disampaikan dalam seminar dan workshop Lesson Study di FMIPA UM, 21 Juni 2005
Karim, Muchtar A. (2005). Lesson Study: Cara Implementasinya, makalah disampaikan dalam seminar dan workshop Lesson Study di FMIPA UM, 21 Juni 2005
Inerson, P.W., and Yoshida, M. (2005). Building Our Understanding of Lesson Study.Philadelphia, PA: Researchfor Better Schools.
Lewis, Catherine C. (2002). Lesson study: A Handbook of teacher-Led Instructional Change. Philadelphia. PA: Research for Better schools,Inc.
Moleong, Lexy. (2014). Metode Penelitian Kualitatif , Edisi Revisi. PT Remaja Rosdakarya, Bandung.
Rahayu, Sri. (2005). Lesson Study sebagai model pengembangan Profesi Guru dalam upaya meningkatkan pembelajaran MIPA, makalah disampaikan dalam seminar dan workhop Lesson Study di FMIPA UM, 21 Juni 2005
Susilo, Herawati. (2005). Lesson Study: Apa dan Mengapa. makalah disampaikan dalam seminar dan workshop Lesson Study di FMIPA UM, 21 Juni 2005
Susilo, Herawati dkk. (2009). Lesson Study Berbasis Sekolah, Guru Konservatif Menuju Guru Inovatif, Bayumedia Publishing. Malang.
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2005 Tentang Standar Nasional Pendidikan
DOI: https://doi.org/10.33394/jp.v8i3.3692
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Suyanik, Erny Roesminingsih

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Paedagogy
ISSN: 2722-4627 (Online)
Published by Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP)
Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA)
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.