PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TAKE AND GIVE DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggoro dkk. 2008. Metode Penelitian. Jakarta: Universitas Terbuka.
Fathoni, Abdurrahmat. 2006. Metodologi Penelitian & Teknik Penyusunan Skripsi. Jakarta: Rineka Cipta.
Hanafiah, dkk.2009. Konsep Strategi Pembelajaran. Bandung: PT Refika Aditama.
Henry. 2007 http://www.gurukelas.com/2011/09/prinsip-belajar.html diakses tanggal 02 agustus 2014 pukul 16:40).
Http://Poyoth-P.Blogspot.Com/2012/11/Model-Pembelajaran-Take-And-Give.Html diakses tanggal 02 juni 2014 pukul 05.12.
Http://Syariftugas.Blogspot.Com/2011/10/Adapun-Kelebihandan-Kekurangan-Dari.Html diakses tanggal 09 Juni 2014 pukul 05:19.
Iskandar, Zainun. 2005. Metode Penelitian Bimbingan. Banjarmasin: Program Studi Bimbingan Konseling Jurusan Ilmu Pendidikan Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Lambung Mangkurat.
Istarani. 2011. Model Pembelajaran Inovatif. Medan: Media Persada.
Rusmawati, Dede. 2009. Perbedaan Hasil Belajar Siswa yang Proses Pembelajarannya Menggunakan Model Kooperatif tipe Take and Give dengan tipe Make a Match pada sub Konsep Alat Indra Manusia. Skripsi:Tasik Malaya:UNSIL.
DOI: https://doi.org/10.33394/jp.v4i2.3025
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Hastuti Diah Ikawati
Jurnal Paedagogy
ISSN: 2722-4627 (Online)
Published by Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP)
Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA)
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.