Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Pokok Bahasan Mengenal Ketentuan Shalat dengan Menggunakan Strategi Peer Lesson pada Siswa Kelas IV SDN Malei Tojo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (BAHASA INDONESIA)References
Ahmadi Abu dan Munawar Sholeh. (2005). Psikologi Perkembangan. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Ahyadi Abdul Azis. (1991). Psikologi Agama. Bandung: Sinar Baru
Arikunto Suharsimi. (2002). Prosedur Penelitian. Jakarta: PT Rineka Cipta
Azra Azyumardi. (2006). Para Digma Baru Pendidikan Nasional. Bogor: PT Kompas Media Nusantara
Djamarah Syaiful Bahri. (2002). Psikologi Belajar. Jakarta: PT Rineka Cipta
http://www.MBS_Direktorat pembinaan taman kanak-kanak dan sekolah dasar org/isi.php?id=43, may 31 2008, MBS
http://okvina.wordpress.com/2008/02/18/analisis-sistem-evaluasi-hasil-belajar-siswa-yang-menghambat-pengembangan-karakter-siswa-sma/>
http://Opiking.Wordpress.com/02/05/2008
http://tumbuh-kembang-anak.blogspot.com/2008/03/metode-pembelajaran-yang-baik.html>
http:// Prinsip Pembelajaran Yang Efektif.Com/28/02/2008
http://Oursani.com/31/05/2008/Index.php/Terbaru/Paradigma_Baru_Dalam_Mendidik_Anak_html
http:///item/26/Strategi_Pembelajaran_Siswa_SD_>01/04/2008
http://massofa.wordpress.com/2008/01/25/ruang-lingkup-pengembangan-nilai-nilai-agama-bagi-anak-taman-kanak-kanak/>**
http://Berita Pendidikan.com/29/01/2004
James A. Black dan dean J. Champion. (1999). Metode Dan Masalah Penelitian Sosial. Bandung: Refika Aditama
Keontjaraningrat. (1990). Metode-metode Penelitian Masyarakat. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Langulung Hasan. (1998). Beberapa Pemikiran Baru Dalam Islam. Bandung: Al-Maarif
Muhaimin. (1996). Strategi Belajar Mengajar. Surabaya: Citra Media
Mulyasa. (2003). Kurikulum Berbasis Kompetensi. Bandung: PT Remaja Rosda Karya
________. (2008). Menjadi Guru Profesional Menciptakan Pembelajaran Kreatif Dan Menyenagkan. Bandung: PT Remaja Rosda Karya
Muhaimin. (1996). Strategi Belajar Mengajar. Surabaya: Citra Media
Mursel James. L. (1975). Pengajaran Berhasil. Jakarta: Yayasan Penerbit Universitas Indonesia
DOI: https://doi.org/10.33394/jp.v7i2.2499
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Nurjannah
Jurnal Paedagogy
ISSN: 2722-4627 (Online)
Published by Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP)
Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA)
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.