Table of Contents
Articles
Pengaruh Model Contextual Teaching and Learning Terhadap Kesadaran Metakognisi Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Larutan Penyangga
![]()
Heswandi Heswandi, Muhali Muhali, Raehanah Raehanah
|
221-227
|
Pengembangan Bahan Ajar KAPRA Berbasis Literasi Sains Pada Materi Laju Reaksi Untuk Kelas XI SMA / MA
![]()
Baiq Chairun Nisa, Suryati Suryati, Citra Ayu Dewi
|
228-234
|
Pengaruh Pendekatan Simple Explicit Animation (SEA) Terhadap Kemampuan Berpikir Logika Mahasiswa Pada Matakuliah Kimia Organik
![]()
Citra Ayu Dewi, Hulyadi Hulyadi
|
235-240
|
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis KAPRA Pada Materi Larutan Asam Basa Untuk Kelas XI SMA / MA
![]()
Ni Nyoman Ari Apriyani, Citra Ayu Dewi
|
241-246
|
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving Dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Keterampilan Proses Sains Dan Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Hidrolisis Garam
![]()
Nia Ilyana, Khaeruman Khaeruman, Hulyadi Hulyadi
|
247-252
|
Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMP Pada Materi Pencemaran Lingkungan
![]()
Sastri Novayani, Baiq Asma Nufida, Ratna Azizah Mashami
|
253-258
|
Pengembangan Perangkat Pembelajaranberbasis Pendekatan Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Memberdayakan Kemampuan Berpikir Kritis Kimia Siswa
![]()
Suryati Suryati, Husnul Hatimah
|
259-266
|
Pengembangan Media Animasi Interaktif Pada Materi Laju Reaksi
![]()
Khaeruman Khaeruman, Ahmadi Ahmadi, Rehanun Rehanun
|
267-273
|