UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsini, 2002, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta, PT Rineksa Cipta.
Anton M Mulyono, 2000, Kamus Besar Indonesia, Jakarta : Balai Pustaka
Depdikbud, 1999, Penelitian Tindakan Kelas, Jakarta : Depdikbud
Depdiknas, 2005, Bahasa Inggris, Kurikulum dan Silabus Bahasa Inggris, Jakarta : Depdiknas
Depdiknas, 2005, Bahasa Inggris, Strategi dan Metode Pembelajaran Bahasa Inggris, Jakarta : Depdiknas
Johnson DW & Johnson, R, T (1991) Learning Together and Alone. Allin and Bacon : Massa Chussetts
Oemar Hamalik, 2001, Proses Belajar Mengajar, Jakarta, P.T., Bumi Aksara
Sardiman, A.M, 2003, Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar, Jakarta : PT Raja Grafindo Persada
Suharsimi Arikunto, 2006, Penelitian Tindakan Kelas, Jakarta : Bumi Aksara
Team Pelatih Penelitian Tindakan, 2000, Penelitian Tindakan (Action Research), Universitas Negeri Yogyakarta
Undang-undang Republik Indonesia No. 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional, 2003, Jakarta : Depdiknas
Wina Senjaya, 2006, Strategi Pembelajaran Berorientasi Proses Standar Proses Pendidikan, Jakarta : Kencana Prima
DOI: https://doi.org/10.33394/jp.v2i2.3052
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Huraiyah Huraiyah
Jurnal Paedagogy
ISSN: 2722-4627 (Online)
Published by Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP)
Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA)
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.