PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adya, Barata, 1999. Pengantar Akuntansi, Bandung: CV Armiko
Ali, Muhammad, 2002. Guru dalam Proses Belajar Mengajar, Bandung: Sinar Baru Argensindo
Abdurahman, Mulyono, 2003. Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar Jakarta: Asdi Mahasatya
Djamarah Bahri, Syaiful dan Aswan Zain, 2006. Strategi Belajar Mengajar, Jakarta: PT. Rineka Cipta
Gagne, R.M. Briggs L.J & Wager , 1992. Principles of Instructional Design. Orlando: Holt, Rinehart, and Winston
Haury, L David, 1993. Teaching Science Through Inquiry, Colombus. OH: Eric Clearinghouse for Science, Mathematic and Environment Education
Miarso, Yusufhadi, 2004. Menyemai Benih Teknologi Pendidikan, Jakarta: Kencana
Nanang Hanafiah dan Cucu Suhana, 2009. Konsep Strategi Pembelajaran Bandung: Refika Aditama
Sanjaya, Wina, 2007. Strategi pembelajaran berorientasi standar proses pendidikan, Jakarta: Kencana
Sudjana, Nana, 2010. Penilaian hasil proses belajar mengajar, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Sugiyono, 2008. Metode Penelitian Pendidikan, Pendekatan kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, Bandung: Alfabeta
____, 2007. Statistika untuk Penelitian, Bandung: Alfabeta,
Suparman, Atwi, 2010. Desain Instructional, Jakarta: Universitas Terbuka,
Walter Dick And Lou Carey, 1999. The Systematic Design Of Instruction 4th Edition New York Harper Collins Collage Publiser,
DOI: https://doi.org/10.33394/jp.v2i1.3047
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Restu Wibawa
Jurnal Paedagogy
ISSN: 2722-4627 (Online)
Published by Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP)
Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA)
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.