Peran Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) dalam Mengembangkan Kemampuan Membaca Al-Quran bagi Peserta Didik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Etin Sutinah (2011). Peran Taman Pendidikan Al-Qur’an Dalam pendidikan agama anak usia sekolah dasar di Taman Pendidikan Al-Qur’an Nurusshobah Desa Palasari Kecamatan Cijeruk Kabupatan Bogor
Idris, Chairani, dan Tasyrifin Karim, (1995). PedomanPembinaan dan Pengembangan TKA/TPA, (Jakarta: Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TKABKPRMI).
Karim, Tasyrifin, (2004). Panduan Kurikulum dan Pengajaran TKA/TPA, (Jakarta: LPPTKA BKPRMI Pusat).
Lexi J. Moleong, (2008). Metodelogi Penelitian Kualitatif, (Bandung: PT Remaja Rosdakarya)
Muhammad Anwar, (1988). Cara Praktis Belajar Al-Qur’an, (Surabaya: Darul Ulum islamiyah)
Ngalim Purwanto, (2002). Evaluasi Pembelajaran, (Yogyakarta: Multi Pressindo)
Sugiyono, (2012). Metodologi Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R dan D. (Bandung: CV. Alfabeta)
Umam,As’ad, (2000). Metode Membaca Iqro’, (Yogyakarta, Balai litbang LPTQ Nasional)
Syamsudin, (2004). Panduan Kurikulum dan Pengajaran TKA-TPA, (Jakarta: LPPTKA BKPRMI pusat)
DOI: https://doi.org/10.33394/jp.v5i2.2600
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Suharyani

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Paedagogy
ISSN: 2722-4627 (Online)
Published by Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP)
Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA)
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.