PERBEDAAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA YANG MENGGUNAKAN LKS BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN BERPIKIR INDUKTIF DENGAN KEMAMPUAN BERPIKIR DEDUKTIF
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fannie, RD., Rohati. 2014. PengembanganLembarKerjaSiswa (LKS) Berbasis POE (Predict, Observe, Explain) padaMateri Program Linear Kelas XII SMA. JurnalSainmatika. 8(1): 96-109
Misdalina.,Pitriani. 2011. PenggunaanLembarKerjaSiswa (LKS) BerbasisPendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) padaPmbelajaranMatematika di Kelas VIII SMP Negeri 54 Palembang. Prosiding Seminar NasionalPendidikan
Soleh, N., Rochmad.,Supriyono. 2014. KemampuanPenalaranDeduktifSiswaKelas VII PadaPembelajaran Model Eliciting Activities. UJME. 3(1): 35-40
Sugiyono. 2015. MetodePenelitianPendidikan. Bandung: Alfabeta
Warsiman. 2011. Keterkaitan Bahasa danLogikadalamBerpikirKritis. Prosodi. 5(1): 1-15
Winarso, Widodo. 2014. MembangunKemampuanBerfikirMatematika Tingkat TinggiMelaluiPendekatanInduktif, DeduktifdanInduktif-DeduktifdalamPembelajaranMatematika. EduMa. 3(2): 95-118
DOI: https://doi.org/10.33394/j-lkf.v4i2.86
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.