IMPLEMENTATION OF ARIAS LEARNING MODEL TO IMPROVE STUDENT’S CREATIVE THINKING ABILITY
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Herman T & Sabandar J, 2015. Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematik siswa SMA Jurusan IPA Makalah Prosiding Seminar Nasional Matematika. Bandung, 20 Agustus 2015. Jurusan FPMIPA UPI.
Muhammat dan Sofan. 2014. Model Pembelajaran ARIAS Terintegritas. Jakarta: Pustakarya
Maemunah. 2013. Penerapan Model Pembelajaran ARIAS Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Hasil Belajar Biologi MTs Darussalam Bermi. Skripsi:IKIP Mataram
Siahan. dkk. 2010.Penerapan Model Pembelajaran ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assesstment, dan satisfacition) dalam pembelajaran TIK. Jurnal pendidikan teknologi informasi dan komunikasi (ISSN) : FPMIPA UPI.
Yudanto. 2013. Penerapan Model Aktive Learning Melalui Eksperimen Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Hasil Belajar Siswa Fisika Kelas VIII. Skripsi: IKIP Mataram
DOI: https://doi.org/10.33394/j-lkf.v4i1.36
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.