PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING(CTL) DALAM UPAYAPENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Darliana. 2011.Pendekatan Siswa Berpikir Kritis dan Kreaktif. Bandung: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
Ennis. 1996. Berpikir Kritis: Sebuah Pengantar. Jakarta: Erlangga.
Johnson. (2009). Contextual Teaching and Learning: what it is and why it’s here to stay (Ibnu Setiawan. Terjemahan). Bandung: MLC. Buku asli diterbitkan tahun 2002.
Masnur. 2011. Melaksanakan PTK itu mudah. Jakarta: Bumi Aksara
Salaga. 2012. Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung. Alpabeta.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Bandung: Alpabeta.
Kusumaningsih Diah. Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X-C SMA N 11 Yogyakarta Melalui Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Pada Materi Perpandingan. FPMIPA: Universitas Negeri Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.33394/j-lkf.v5i1.122
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.