Analysis of Teacher Difficulties in Online Learning on Mathematics Subjects
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Prastowo. A. (2015). Develop an Integrated Thematic Learning Implementation Plan (RPP). Jakarta: Prenamedia Group.
Ariesca, Y., Dewi, N. K., & Setiawan, H. (2021). Analisis Kesulitan Guru Pada Pembelajaran Berbasis Online Di Sekolah Dasar Negeri Se-Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat. Progres Pendidikan, 2(1), 20-25.
Syaiful, B. (2014). Guru dan anak didik dalam interaksi edukatif.
Basri, H. (2015). Paradigma baru sistem pembelajaran. Bandung: Pustaka Setia.
Husna, R., Roza, Y., & Maimunah, M. (2021). Identifikasi Kesulitan Guru Matematika Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di Bidang Pendidikan, Pengajaran dan Pembelajaran, 7(2), 428-436.
Kunandar. (2013). Penilaian Autentik. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Lailiyah, M., Umayaroh, S., & Kartini, H. (2021). Analisis Kesulitan Guru Sekolah Dasar dalam Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Pembelajaran, Bimbingan, dan Pengelolaan Pendidikan, 1(7), 525-534.
Moleong, L. J. (2021). Metodologi penelitian kualitatif. PT Remaja Rosdakarya.
Rahmah, N. (2018). Hakikat Pendidikan Matematika. Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam, 1 (2), 1–10.
Rigianti, H. A., & Prosa, P. G. S. D. (2020). Kendala Pembelajaran Daring Guru Sekolah Dasar Di Kabupaten Banjarnegara (Peer Review).
Trianto, I. B. (2014). Mendesain model pembelajaran inovatif, progresif, dan kontekstual. Jakarta: Prenadamedia Group.
DOI: https://doi.org/10.33394/j-ps.v9i2.4376
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Yuyun Nailufar, Safruddin Safruddin, Moh. Irawan Zain
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
J-PS (Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA IKIP Mataram) p-ISSN (print) 2338-4530, e-ISSN (online) 2540-7899 is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.