Menerapkan Model Reading Guide Berbasis Paikem dalam Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas VI SD Negeri 27 Ampenan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (BAHASA INDONESIA)References
A.M. Sardiman. (2005). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar, Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Anonim. (2018). dalam https://taufikudin.wordpress.com/category/pengertian-motivasi-belajar-siswa-menurut-para-ahli-definisi/, diambil pada tanggal 11 Januari 2018, pukul 11.45 wita.
Anonim. (2018). dalam http://bdkjakarta.kemenag.go.id/index.php?a=artikel&id=843, diambil pada tanggal 11 Januari 2018, Pukul 12.35 wita
Anonim. (2018). dalam http://azkiyatunnufus.blogspot.co.id/2011/12/strategi-pembelajaran-paikem.html, diambil pada tanggal 13 Januari 2018, pukul 10.55 wita.
Arikunto, S. (2009). Penelitian Tindakan Kelas, Jakarta : Bumi Aksara.
Nasution S. (2004). Didaktik Asas-asas Mengajar, Jakarta: Bumi Aksara.
Robert E Slavin. (2010). Cooperative Learning Teori, riset dan Praktik, Bandung : Nusa Media.
Sardiman. (2007). Indikator Dan Motivasi belajar Mengajar, Jakarta : Raja Grafindo Perkasa.
Supriono. (2009). Cooperative Learning Teori dan Aplikasi PAIKEM, Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
DOI: https://doi.org/10.33394/jp.v6i2.2529
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Siti Nurmala
Jurnal Paedagogy
ISSN: 2722-4627 (Online)
Published by Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP)
Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA)
Email: paedagogy@undikma.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.