Penerapan Pendekatan Cooperative Learning Tipe Jigsaw dalam Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas I SD Negeri 27 Ampenan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (BAHASA INDONESIA)References
Anonim. (2018). dalam http://ainamulyana.blogspot.co.id/2012/01/pengertian-hasil-belajar-dan-faktor.html, diambil tanggal 19 Januari 2018, Pukul 14.54 Wita
Al Hakim, S dan Riyanto, M. (2002). Strategi Pembelajaran Berdasarkan Deep Dialogue/Critical Thinking (DD/CT), Malang: PPPG IPS dan PMP
Harun Rasyid dan Mansur. (2008). Penilaian Hasil Belajar, Bandung : CV Wacana Prima.
Lie, A. (2002). Cooperative Learning, Jakarta: Gramedia Widiasarma Indonesia.
Nurhadi, Yasin B, dan Sendule. A. (2003). Kontekstual dan Penerapannya dalam KBK, Malang : Unitipetas Negeri Malang.
Robert E Slavin. (2010). Cooperative Learning Teori, riset dan Praktik, Bandung : Nusa Media.
Sardiman. (2007). Indikator Dan Aktifitas dan Hasil Belajar Mengajar, Jakarta : Raja Grafindo Perkasa.
Supriono. (2009). Cooperative Learning Teori dan Aplikasi PAIKEM, Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
DOI: https://doi.org/10.33394/jp.v6i1.2526
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Fajuri Fajuri
Jurnal Paedagogy
ISSN: 2722-4627 (Online)
Published by Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP)
Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA)
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.