Search


 
Issue Title
 
Vol 4, No 3 (2023): August Branding Positioning, Marketing Kit, and Marketing Plan : Praktik Pengabdian di Kafe Bangsal Kopi Bantul Yogyakarta Abstract  PDF (BAHASA INDONESIA)
Gulam Hazmin, Adi Prasetyo, Aditya Wahana, Nashruddin Achmad, Kevin Gray Dasmasela, Ventiratna Nur’aini
 
Vol 4, No 3 (2023): August Pelatihan Kompetensi Kewirausahaan dan Digital Marketing guna Mengoptimalkan Penjualan Produk UMKM di Desa Wisata Jipangan Abstract  PDF (BAHASA INDONESIA)
Ginanjar Setyo Nugroho, Murniady Muchran
 
Vol 3, No 2 (2022): August Program Kemitraan Masyarakat Melalui Penyuluhan Penyusunan Laporan Keuangan dan Pemasaran Digital di UD Artha Guna Sasih Bali pada Masa Pandemi Covid-19 Abstract  PDF
I Nyoman Sutapa, Ida Ayu Agung Idawati, Putu Arya Suryanditha
 
Vol 3, No 3 (2022): November PKM Pemerdayaan Masyarakat Melalui Peningkatan Kapasitas Manajemen bagi Kelompok Pengerajin Uang Kepeng Kamasan Bali Abstract  PDF
Cokorda Krisna Yudha, Ida Bagus Gede Indra Wedana Purba, Bayu Pasupati
 
Vol 3, No 3 (2022): November Pelatihan Bisnis dan Marketing Digital Berbasis Aplikasi WhatsApp Business di SMA Sang Timur Yogyakarta Abstract  PDF
Ginanjar Setyo Nugroho, Murniady Muchran, Gulam Hazmin, Adi Prasetyo
 
Vol 3, No 1 (2022): May Pelatihan Digital Marketing WhatsApp Group bagi Kelompok Usaha Rumah Tangga Desa Klambir Lima Kebun Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara Abstract  PDF (BAHASA INDONESIA)
Dewi Mahrani Rangkuty, Hidayati Purnama Lubis, Herdianto Herdianto, Mita Mutiara Zora
 
Vol 4, No 4 (2023): November Pelatihan E-Marketing Berbasis Website dan Media Sosial bagi Mitra Usaha Madina Aneka Subur Abstract  PDF (BAHASA INDONESIA)
Andi Ayu Nurnawati, Aksal Mursalat, Ifadhila Ifadhila
 
Vol 4, No 4 (2023): November Pelatihan Manajemen Produksi dan Digital Marketing Untuk Inovasi Jamu Tradisional "Larasati" dalam Menghadapi Era Kompetisi Ekonomi Digital Abstract  PDF (BAHASA INDONESIA)
Kurniawati Darmaningrum, Rahmatya Widyaswati, Istinganah Eni Maryanti
 
Vol 3, No 3 (2022): November Pelatihan Pemasaran Digital melalui Pemanfaatan Aplikasi Online Marketplace bagi UMKM di Lapak Berkah PKK Singosari Malang Abstract  PDF
Habibie Ed Dien, Candra Bella Vista, Wilda Imama Sabilla, Vit Zuraida, Ariadi Retno Tri Hayati Ririd
 
Vol 3, No 3 (2022): November Pengembangan Pariwisata Pantai Merta Sari Sanur Melalui Pemasaran Digital dengan Konsep Tri Hita Karana untuk Mendukung Eco Tourism di Bali Abstract  PDF
I Komang Sumerta, I Wayan Meryawan, Tjokorda Gde Agung Wijaya Kesuma Suryawa, I Gusti Putu Agung Widyagoca, I Kadek Dwi Diatmika
 
1 - 10 of 10 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"