PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING TIPE TANDUR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fauziah. 2011. Analisis Kemampuan Guru Dalam Mengembangkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Sekolah Dasar Kelas V Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam. Edisi Khusus No. 2, Agustus 2011. ISSN 1412-565X.
Fitriani Eni dan Mulyani, H.R.A. Pengaruh Penggunaan Variasi Metode dan Model Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 2 Margatiga Semester Genap TP 2013/2014. Jpf. Vol. 1. Maret 2015. P – ISSN: 2337 – 5973. e – ISSN 2442 – 4838.
Riyanto. Yatim. 2010. Paradigma Baru Pembelajaran. Jakarta, Kencana.
Perdata dan Handayani. Meningkatkan Aktivitas Dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran QT Dengan Kerangka Tandur Dalam Pembelajaran Bangun Segi Empat Pada Siswa Kelas VII C SMP Pancasila Canggu Tahun Pelajaran 2011/2012. Vol. 4, nomor 1, Januari 2014. ISSN 2087 – 9016.
Rochmad, dkk. Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Implementasi Project – Based Learning Dengan Peer and Self – Assessment Untuk Materi Segi Empat Kelas VII SMPN RSBI 1 Juwana di Kabupaten Pati. Proseding ISBN : 978 – 979 – 16353 : 8 – 7.
DOI: https://doi.org/10.33394/j-lkf.v3i2.382
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.