THE EFFECT OF OSILATION AND WAVE ANIMATION TOWARD STUDENT’S PHYSIC LEARNING ACHIEVEMENT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, K. dkk. 2011. Strategi Pembelajaran Sekolah Terpadu. Jakarta: Prestasi Pustala
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Bahtiar dan Prayogi, S. 2011. Evaluasi Hasil Pembelajaran Sains (IPA). Mataram: Dimensi Raya.
Faturahman, 2007. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Musfiqon, M. 2012. Panduan lengkap metodelogi penelitian pendidikan. Jakarta: PT. Prestasi Pustakarya
Nurhadi, 2003. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Sagala, S. 2011. Manajemen Strategi dalam Peningkatan Mutu Pendidikan. Bandung: Alfabet.
Sudjana, 2001. Pendekatan, Jenis, dan Metode Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Sugioyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabet.
Sugiyanto. 2010. Model-Model Pembelajaran Inovatif. Surakarta: Yuma Pustaka.
Sumarno, 2011. Pembelajaran Aktif Kreatif Efektif dan Menyenangkan. Bandung: PT. Genesindo.
Trianto, 2007. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabet.
Afifuddin. 2015. “Pengaruh Metode Demonstrasi dan Penggunaan Media Animasi terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Konsep Redoks pada Kelas X SMAN 1 ALAS”. Skripsi Sarjana. Mataram: Fakultas Pendidikan Matematika dan IPA Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Mataram.
Leni Triyanti, Baiq. 2014. “Pengembangan Media Pembelajaran Animasi pada Materi Lingkaran SMP dengan Macromedia Flash”. Skripsi Sarjana. Mataram: Fakultas Pendidikan Matematika dan IPA Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Mataram.
Sakti, Indra. 2013. “Pengaruh Media Animasi Fisika dalam Model Pembelajaran Langsung (direct intriction) terhadap Minat Belajar dan Pemahaman Konsep Fisika Siswa”. Semirata 2013 FPMIPA Unila. Bengkulu: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu.
DOI: https://doi.org/10.33394/j-lkf.v4i1.31
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.