Pengaruh Pendekatan Saintifik Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Asih Wulandari. 2015. Pengaruh Pendekatan Saintifik Terhadap Keaktifan Siswa Dalam Pembelajaran Ipa Kelas IV di SD Muhammadiyah Pendowoharjo Bantul Yogyakarta. Skripsi: Universitas Negeri Yogyakarta
Ayu, dkk. 2015. “Penerapan Pendekatan Saintifik Dalam Pencapaian Kompetensi Matematika Dalam Pembelajaran Tematik Di Kelas V Sd Inpres Karunrung Makassar”. Jurnal Daya Matematis 3 (3). Diakses 6 Februari 2017,(http: //ojs.unm.ac.id/index.php/JDM/article/view/1698)
Dinsi Marlenawati. 2014. Penerapan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa V SD Negeri 113 Bengkulu Selatan. Skripsi : Universitas Bengkulu
Endah Sri Susilaningrum. 2014. Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis Dalam Pembelajaran IPA Melalui Pendekatan Scientific Bermetode Group Investigation pada Siswa Kelas Vc SD Bantul Timur. Skipsi : Universitas Negeri Yogyakarta
Hosnan. 2014. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor : Ghalia Indonesia.
Majid, Abdul. 2008. Perencanaan Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. 2014. StatistikuntukPenelitian. Bandung :Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.33394/j-lkf.v5i2.136
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.