PENGARUH PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS KONSEP TERHADAP AKTIVITAS DAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah “ Penerapan Model Pembelajaran Interaktif Berbasis Konsep Untuk Meningkatkan Kemampuan Multirepresentasi Fisika Siswa Tahun Ajaran 2012/2013
Hamalik, O. (2011). Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara
Ida sriyanti “Penerapan Model Pembelajaran Interaktif Berbasis Konsep” Pada Mahasiswa Pendidikan Matematika Fkip Universitas sriwijaya
Mariani Natalina, Yustini Yusuf & Desy Rahmayani. (2010). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Picture And Picture Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA SMAN1 UKUI Tahun Ajaran 2009/2010. Jurnal P MIPA Volume 1 Nomor 2.
Sakti, I, dkk. 2012. Pengaruh Model Pembalajaran Langsung (Direct Instruction) Melalui Media Animasin Berbasis Macromedia Flash Terhadap Minat Belajar dan Pemahaman Konsep Fisika Siswa di SMA Plus Negeri 7 Kota Bengkulu. Jurnal Exacta Vol.X : 1-10.Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UniversitasBengkulu. [online] Tersedia: http://repository.unib.-ac.id-/487/
Santyasa, I W. 2008. Pengembangan Pemahaman Konsep ModelPerubahan Konseptual Berseting InvestigasiKelompok. Jurusan Pendidikan Fisika UniversitasPendidikan Ganesha. [online] Tersedia:http://www.freewebs.com/santyasa/pdf2/pengembangan_pemahaman_konsep.pdf.
Prayogi, S. 2012. Evaluasi Pembelajaran Sains (IPA). Mataram: CV Dimensi Raya
DOI: https://doi.org/10.33394/j-lkf.v5i1.124
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.