Pengaruh Teknik Biblioterapi Terhadap Kesadaran Diri Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad dan Hartati, 2016. Panduan Pelatihan Self Advocacy Siswa SMP Untuk Konselor Sekolah. Mataram: LPP Mandala
Apriliawati Anita, 2011. Pengaruh Biblioterapi Terhadap Tingkat Kecemasan Anak usia Sekolah Yang Menjalani Hospitalisasi Di Rumah Sakit Isam Jakarta. Depok: Pasca Sarjana Universitas Indonesia.
Arikunto, Suharsimi. 2002. Metode Penelitian Suatu Pendekatan Praktek.Jakarta: Rineka Cipta.
Arifin, 2011. Penelitian Pendidikan. Bandung: PT Remaja Ros dan Karya.
Azwar, 2012. Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Eliasa, Eva Imania, 2007. Biblioterapi Sebagai Sebuah Metode Tindakan yang Bermakna. Laporan Hasil Penelitian. Yokyakarta: FIP UNY
Erford, B.T, 2016. 40 Teknik Yang Harus Diketahui Setiap Konselor (Edisi ke-2). Yogyakarta: Pustaka Belajar
Goleman, D, 2001. Working Whit Emotional Intelligence: Kecerdasan Emosi Untuk Mencapai Puncak Prestasi. Jakarta: PT Garamedia
Malikah, 2013. Kesadaran Diri Proses Pembentukan Karakter Islam Jurnal. Gorontalo
Ningrum, Isma, 2015. Pengaruh Bimbingan belajar terhadap kesadaran diri dalam belajar siswa SMA Negeri 1 Lembar Kabupaten Lombok Barat. Mataram: Pasca Sarjana IKIP Mataram
Sugiyono, 2010. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta
Suhadi, Emen, 2016. Pengaruh Teknik Biblioterapi Terhadap Sikap Depresi Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Brang Ene. Mataram: Pasca Sarjana IKIP Mataram
Suryabrata, 2006. Metodelogi Penelitian. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.33394/jk.v3i1.475
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 I Made Gunawan, Juwita Wulandari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Kependidikan : Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di Bidang Pendidikan, Pengajaran, dan Pembelajaran
E-ISSN: 2442-7667
Published by LPPM Universitas Pendidikan Mandalika
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.