Meningkatkan Kemampuan Siswa Menulis Teks Recount Bahasa Inggris Menggunakan Three Phases Techniques pada Kelas VIII.1 (Bilingual) SMP Negeri 7 Mataram
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustien, Helena Dkk (2004). Materi Pelatihan Terintegrasi Bahasa Inggris. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Baker, Joanna dan Westrup, Heather (2003). The English language Teacher’s Handbook. London: Continuum.
Haliday, MAK dan Hasan, Ruqaiya (1992). Bahasa Konteks dan Teks: Aspek-Aspek Bahasa dalam Pandangan Semiotika Sosial (Terjemahan oleh: Aruddin Barori Tou). Yogyakarta : UGM Press
Yusak Muchlas, Dkk (2005). English Texts in Use. Jakarta: Aneka Ilmu.
Spratt, Mary dkk (2005). The Teaching Knowledge Test (TKT) Course. Cambridge: Cambridge University Press.
Thornbury, Scott (2000). How to Teach Grammar. Spain: Longman.
DOI: https://doi.org/10.33394/jk.v1i1.403
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2015 Suherni Suherni

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Kependidikan : Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di Bidang Pendidikan, Pengajaran, dan Pembelajaran
E-ISSN: 2442-7667
Published by LPPM Universitas Pendidikan Mandalika
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.