Full Issue
View or download the full issue |
Table of Contents
Research Articles
Pengaruh Model Pembelajaran Langsung Berbasis Praktikum Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
![]()
Ida Royani, Baiq Mirawati, Husnul Jannah
|
46-55
|
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Menggunakan Model Siklus Belajar 5E untuk Melatihkan Kemampuan Berpikir Kritis
![]()
Armansyah Armansyah, Muslimin Ibrahim, Wasis Wasis
|
56-65
|
Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik SMA
![]()
Agustina Elizabeth, Maria Magdalena Sigahitong
|
66-76
|
Pengaruh Pendekatan Multiple Intelligences Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Siswa
![]()
Rabiatul Asriani, Hikmawati Hikmawati, Wahyudi Wahyudi
|
77-85
|
Deskripsi Pemecahan Masalah Matematika berdasarkan Langkah Polya ditinjau dari Kepribadian Siswa Tipe Melankolis
![]()
Firdha Razak, Ahmad Budi Sutrisno, Rahmat Kamaruddin
|
86-93
|
Pengaruh Penggunaan Metode Pembelajaran Inkuiri Terhadap Hasil Belajar Dan Motivasi Siswa
![]()
Maria A. F. Mbari, Marianus Yufrinalis, Theresia Nona
|
94-102
|
Pengelolaan Pembelajaran IPA Ditinjau Dari Hakikat Sains Pada SMP Di Kabupaten Lombok Timur
![]()
Lalu Usman Ali
|
103-112
|
Efek Penggunaan Strategi Konflik Kognitif terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa
![]()
Ni Nyoman Sri Putu Verawati, Gusti Afifah
|
113-119
|
Pengembangan Worksheet Berorientasi Guided Inquiry untuk Membentuk dan Melatih Habits of Mind Mahasiswa
![]()
Masiah Masiah, Siti Rabiatul Adawiyah
|
120-126
|