Evaluasi Implementasi Pembelajaran Daring pada Pembelajaran Akuntansi Perusahaan Dagang di Masa Pandemi Covid-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (BAHASA INDONESIA)References
Abidi, Z. (2020). Efektifitas Pembelajaran Jarak Jauh Pada Masa Pandemi Covid-19. Research And Development Journal Of Education. Vol.1 No. 1, 131-146.
Anggianita, Yusnira, & Rizal. (2020). Persepsi Guru Terhadap Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar Negeri 013 Kumantan. Journal of Education Research,1 (2), 177-182.
Anugrahana, A. (2020). Hambatan, Solusi, Dan Harapan: Pembelajaran Daring Selama Masa Pandemi Covid-19 Oleh Guru Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, Vol 10. No. 3 September 2020, 282-289.
Badu, S. (2012). Implementasi Evaluasi Model Kirkpatrick Pada Perkuliahan Masalah Nilai Awal dan Syarat Batas. Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, 102-129.
Effendy, & Wahidy. (2019). Pemanfaatan Tekonologi Dalam Proses Pembelajaran Menuju Pembelajaran Abad 21. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Pascasarjana, 125-129.
Husna, R., Roza, Y., & Maimunah, M. (2021). Identifikasi Kesulitan Guru Matematika Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di Bidang Pendidikan, Pengajaran dan Pembelajaran, 7(2), 428-436. doi:https://doi.org/10.33394/jk.v7i2.3333
Iskandar, A. (2019). Evaluasi Diklat ASN Model Kirkpatrick (Studi Kasus Pelatihan Effective Negotiation Skill Balai Diklat Keuangan Makassar. Jurnal Pendidikan, Vol. 20, No. 1, Maret 2019, 18-39.
KementerianKesehatan. (2020). Pedoman Pencegahan dan Pengendalian Coronavirus Disease (COVID-19). 3. 1–116.
Lucia, & Firosalia. (2016). Efektivitas Model Pembelajaran Tipe Group Investigation (GI) dan Cooperative Intergrated Reading And Composition (CIRC) Dalam Meningkatkan Kreativitas Berpikir Kritis dan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas 4. Scholaria, Vol. 6, No. 3, September 2016, 217-230.
Magdalena, I. (2020). Dampak Covid Terhadap Implementasi Pembelajran Daring Dieskolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dan Sains. Vol. 2, No. 3 Desember 2020, 323-333.
Muah, T. (2016). Penggunaan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas 9B Semester Gasal Tahun Pelajaran 2014/2015 SMP Negeri 2 Tuntang - Semarang . Scholaria, Vol. 6, No. 1, Januari 2016, 41-53.
Paramita, Y., & Subroto, W. (2021). Faktor Kritis Kesiapan E-Learning Pendorong Perfoma Belajar Ekonomi Siswa SMA Selama Pandemi Covid-19. Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di Bidang Pendidikan, Pengajaran dan Pembelajaran, 7(2), 314-327. doi:https://doi.org/10.33394/jk.v7i2.3499
Ritonga, Asep, & Uyu. (2019). Penerapan Model Evaluasi Kirkpatrick Empat Level Dalam Mengevaluasi Program Diklat Di Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang. Jurnal Pendidikan Nonformal Volume 14. No. 1. Maret 2019, 12-21.
Sainah Jum’atus. (2020). Pembelajaran Daring Di SMA Negeri 1 Sungai Tabuk Bagi Siswa Pada Masa Pandemi Covid-19. 1-7.
Sofyana, & Abdul. (2019). Pembelajaran Daring Kombinasi Berbasis Whatsapp Pada Kelas Karyawan Progdi Teknik Informatika Universitas PGRI Madiun . Jurnal Nasional Pendidikan Teknik Informatika, Vol. 8, No.1 , 81-86.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunhaji. (2014). Konsep Manajemen Kelas Dan Implikasinya Dalam Pembelajaran. Jurnal Kependidikan, Vol. 11 No 2 November 2014, 30-46.
Wahyu, & Endang. (2019). Respon Siswa Terhadap Alat Pirolisis Sampah Plastik Sebagai Media Pembelajaran Berbasis Lingkungan Di SMP Musi Rawas. Journal Of Natural Science Teaching Vol. 02 No. 02 , 95-104.
Yantoro, Ahmad, Zakiah, & Mohamad. (2021). Inovasi Guru Dalam Pembelajaran Di Era Pandemi COVID-19 . Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia Vol. 7, No.1 , 8-15.
DOI: https://doi.org/10.33394/jk.v7i3.3849
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jesica Emilia

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Kependidikan : Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di Bidang Pendidikan, Pengajaran, dan Pembelajaran
E-ISSN: 2442-7667
Published by LPPM Universitas Pendidikan Mandalika
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.