Table of Contents
Articles
Systematic Literature Review: Bahan Tayang Interaktif Berorientasi Model Pembelajaran Flipped Classroom Terhadap Pemahaman Konsep Matematika
![]()
Nilza Humaira Salsabila, Arjudin Arjudin, Ulfa Lu'luilmaknun
|
80-94
|
Eksplorasi Etnomatematika Pada Budaya Pesantren Terhadap Bentuk Geometri Desain Auditorium Di Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung
![]()
Rahayu Sandra Devi, Indah Rahayu Panglipur, Nur Hidayatin
|
95-103
|
Pengembangan Handout Matematika untuk Meningkatkan Minat Belajar
![]()
Ahmad Shulhany, Ahmad Munawir, Asnawi Asnawi, Rudi Harun Irwansyah
|
104-113
|
Pengaruh Model Project Based Learning (PJBL) Berbantuan Media Bahan Bekas Terhadap Pemahaman Konsep Dan Literasi Matematika Siswa Sekolah Dasar
![]()
Herjan Haryadi, Ahmad Mudzakkir
|
114-127
|
Keterampilan Literasi Numerasi Siswa Sekolah Dasar: Studi Kasus Sekolah Dasar Daerah 3T
![]()
Desak Made Anggraeni
|
128-140
|
Etnomatematika: Eksplorasi Budaya Sasak “Nyongkolan” Sebagai Sumber Belajar Matematika
![]()
Masjudin Masjudin, I Wayan Suastra, Ida Bagus Putu Arnyana, Fatwini Fatwini
|
141-158
|
Penerapan Media Augmented Reality (AR) untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Matematika Siswa pada Materi Bangun Ruang
![]()
Wawan Andriawan
|
159-168
|
Pengembangan Bahan Ajar Materi Statistika Berbasis Pendidikan Matematika Realistis Indonesia (PMRI) Menggunakan Konteks Wisata Musi Rawas untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa SD Negeri 2 Bangun Jaya
![]()
Catur Indah Safitri, Yohana Satinem, Tidi Maharani
|
169-180
|
Pengembangan Media Interaktif Matematika (Bangun Ruang Sisi Lengkung) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Geometri Siswa
![]()
Wayan Subadre
|
181-196
|