Validitas Modul Kimia Berbasis Problem Based Research PBR pada Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dewi, C.A. (2013). Pengaruh blended learning dalam pembelajaran berbasis masalah (PBL) terhadap hasil belajar mahasiswa IKIP Mataram pada materi pencemaran lingkungan. Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA IKIP Mataram, 1(1), 1-11.
Hanif N, Sopandi S, Kusrijadi A. (2013). Analisis Hasil Belajar Level Makroskopik, Submikroskopik, Dan Simbolik Berdasarkan Gaya Kognitif Siswa SMA Pada Materi Pokok Sifat Koligatif Larutan. 18(1), 116-123
Hikmawati., Kesipuddin., Rahayu, S. (2014). Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis keunggulan lokal pada matapelajaran fisika SMA. Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA IKIP Mataram, 2(1), 33-41.
Molenda, M & Januszewski, A. (2008). In Search of the Elusive ADDIE Model. Published in slightly amended form in Performance Improvement.
Prayogi, S & Asy’ari, M. (2013). Implementasi model PBL (Problem Based Learning) untuk meningkatkan hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa. Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA IKIP Mataram, 1(1), 80-88.
Purba, M. (2006). Kimia Untuk SMA Kelas X. Jakarta: Erlangga.
Saparwadi, L. (2013). The effectiveness of mathematical learning based on problem solving reviewed from students’s motivation and learning achievement. Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA IKIP Mataram, 1(2), 117-125.
Sukaisih, R., & Muhali. (2014). Meningkatkan kesadaran metakognitif dan hasil belajar siswa melalui penerapan pembelajaran problem solving. Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA IKIP Mataram, 2(1), 71-82.
Wardoyo. S. M. (2013). Pembelajaran Berbasis Risearch. Jakarta: Akademian Permata
Yunita, E., Wahyudi., Rahayu, S. (2014). Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis CTL pada materi pokok cahaya untuk meningkatkan prestasi belajar siswa kelas VIII SMPN 1 Kuripan. Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA IKIP Mataram, 2(1), 42-47.
DOI: https://doi.org/10.33394/j-ps.v3i2.972
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2015 Citra Ayu Dewi, Teti Fitri Handayani

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
J-PS (Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA IKIP Mataram) p-ISSN (print) 2338-4530, e-ISSN (online) 2540-7899 is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.