EKSISTENSI GURU BIMBINGAN KONSELING (BK) DALAM UPAYA MEWUJUDKAN PROFIL PELAJAR PANCASILA DI SMP NEGERI 1 WARU SIDOARJO
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Destriani. (2022). Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Moderasi Beragama Menuju Society Era 5.0. Incare : International Journal Of Educational Resources., 02(06), 647–664.
Fadli, M. R. (2021). Memahami Desain Metode Penelitian Kualitatif. Humanika, Kajian Ilmiah Mata Kuliah Umum, 21(1), 33–54. Https://Doi.Org/10.21831/Hum.V21i1.
Feriyal, D. E. S. M. &. (2023). Hubungan Pola Asuh Otoriter Dengan Kenakalan Remaja Pada Kelas Xi Di Smk Telematika Sindangkerta Kabupaten Indramayu Indramayu. 1(12), 1505–1510.
Halidjah, S., & Hartoyo, A. (2022). Sinergi Peserta Didik Dalam Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. 6(5), 7840–7849.
Henni Syafriana N., D. (2019). Dr. Henni Syafriana Nasution, Ma Dr. Abdillah, S.Ag, M.Pd.
Hikmawati, F. (2015). Bimbingan Dan Konsleing.
Irawati, D., Iqbal, A. M., Hasanah, A., & Arifin, B. S. (2022). Profil Pelajar Pancasila Sebagai Upaya Mewujudkan Karakter Bangsa. 6(1), 1224–1238.
Jamila, J., Hasibuan Fauzi, M., & Ngayomi Yudha Wastuti, S. (2023). Modul Bimbingan Dan Konseling Berbasis Project Based Learning Dalam Penguatan Profil Pelajar Pancasila Bagi Siswa. Murhum : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 865–875. Https://Doi.Org/10.37985/Murhum.V4i2.347
Kahfi, A. (N.D.). Implikasinya Terhadap Karakter Siswa Di Sekolah Implementation Of Pancasila Student Profile And Implications For Student Character At School. 138–151.
Kartilah. (2022). Peran Guru Bimbingan Dan Konseling Dalam Implementasi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Tingkat Sekolah Menengah Atas. Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia Tahun, 05(02), 69–79. Http://Ejournal.Undar.Or.Id/Index.Php/Thalaba
Masdudi. (2015). Bimbingan Dan Konseling Prespektif Sekolah. Nurjati Press, 215.
Mulyadi. (2014). Bimbingan Dan Konseling. In Bimbingan Dan Konseling Dalam Pendidikan (Vol. 7, Issue 2).
Oksari Sihaloho, D. (2024). Peran Bimbingan Konseling Dalam Penguatan Profil Pelajar Pancasila Bagi Siswa. Hemat: Journal Of Humanities Education Management Accounting And Transportation, 1(2), 744–747.
Putra, P. H. (2019). Tantangan Pendidikan Islam Dalam Menghadapi Society 5.0. 19(02), 99–110.
Sulalah, A. (2019). Strategi Layanan Bimbingan Konseling Di Era Merdeka Belajar. Jurnal Ilmiah Research Student, 224(11), 122–130.
Sunaryo, K. (2007). Teori Bimbingan Dan Konseling. Seri Landasan Dan Teori Bimbingan Konseling, 10(1), 1–16. Http://File.Upi.Edu/Direktori/Fip/Jur._Psikologi_Pend_Dan_Bimbingan/195003211974121-Sunaryo_Kartadinata/Teori_Bimbingan_Dan_Konseling-2.Pdf
Destriani. (2022). Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Moderasi Beragama Menuju Society Era 5.0. Incare : International Journal Of Educational Resources., 02(06), 647–664.
Fadli, M. R. (2021). Memahami Desain Metode Penelitian Kualitatif. Humanika, Kajian Ilmiah Mata Kuliah Umum, 21(1), 33–54. Https://Doi.Org/10.21831/Hum.V21i1.
Feriyal, D. E. S. M. &. (2023). Hubungan Pola Asuh Otoriter Dengan Kenakalan Remaja Pada Kelas Xi Di Smk Telematika Sindangkerta Kabupaten Indramayu Indramayu. 1(12), 1505–1510.
Halidjah, S., & Hartoyo, A. (2022). Sinergi Peserta Didik Dalam Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. 6(5), 7840–7849.
Henni Syafriana N., D. (2019). Dr. Henni Syafriana Nasution, Ma Dr. Abdillah, S.Ag, M.Pd.
Hikmawati, F. (2015). Bimbingan Dan Konsleing.
Irawati, D., Iqbal, A. M., Hasanah, A., & Arifin, B. S. (2022). Profil Pelajar Pancasila Sebagai Upaya Mewujudkan Karakter Bangsa. 6(1), 1224–1238.
Jamila, J., Hasibuan Fauzi, M., & Ngayomi Yudha Wastuti, S. (2023). Modul Bimbingan Dan Konseling Berbasis Project Based Learning Dalam Penguatan Profil Pelajar Pancasila Bagi Siswa. Murhum : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 865–875. Https://Doi.Org/10.37985/Murhum.V4i2.347
Kahfi, A. (N.D.). Implikasinya Terhadap Karakter Siswa Di Sekolah Implementation Of Pancasila Student Profile And Implications For Student Character At School. 138–151.
Kartilah. (2022). Peran Guru Bimbingan Dan Konseling Dalam Implementasi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Tingkat Sekolah Menengah Atas. Jurnal Thalaba Pendidikan Indonesia Tahun, 05(02), 69–79. Http://Ejournal.Undar.Or.Id/Index.Php/Thalaba
Masdudi. (2015). Bimbingan Dan Konseling Prespektif Sekolah. Nurjati Press, 215.
Mulyadi. (2014). Bimbingan Dan Konseling. In Bimbingan Dan Konseling Dalam Pendidikan (Vol. 7, Issue 2).
Oksari Sihaloho, D. (2024). Peran Bimbingan Konseling Dalam Penguatan Profil Pelajar Pancasila Bagi Siswa. Hemat: Journal Of Humanities Education Management Accounting And Transportation, 1(2), 744–747.
Putra, P. H. (2019). Tantangan Pendidikan Islam Dalam Menghadapi Society 5.0. 19(02), 99–110.
Sulalah, A. (2019). Strategi Layanan Bimbingan Konseling Di Era Merdeka Belajar. Jurnal Ilmiah Research Student, 224(11), 122–130.
Sunaryo, K. (2007). Teori Bimbingan Dan Konseling. Seri Landasan Dan Teori Bimbingan Konseling, 10(1), 1–16. Http://File.Upi.Edu/Direktori/Fip/Jur._Psikologi_Pend_Dan_Bimbingan/195003211974121-Sunaryo_Kartadinata/Teori_Bimbingan_Dan_Konseling-2.Pdf
DOI: https://doi.org/10.33394/realita.v10i1.14134
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.