PENGEMBANGAN INSTRUMENT PENILAIAN KONSEP DIRI UNTUK KEPEDULIAN LINGKUNGAN PADA SISWA SMP
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Desmita. (2014). Psikologi Perkembangan Peserta Didik. PT Remaja Rosdakarya.
Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan RI. (2013). Permendikbud No 66 Tahun 2013 tentang Standar Penilaian Pendidikan. 2011, 1–6. https://doi.org/10.1016/j.metabol.2009.10.012
Pusparani, D., & Miranto, S. (2021). Hubungan Konsep Diri dan Pengetahuan Lingkungan dengan Sikap Peduli Lingkungan Peserta Didik di SMA. EduBiologia: Biological Science and Education Journal, 1(2), 134. https://doi.org/10.30998/edubiologia.v1i2.9956
Saputri, R. A. (2019). Implementasi pendidikan karakter peduli lingkungan siswa SD Bakalan Kecamatan Sewon Kabupaten Bantul. Jurnal Basic Education, 8(15), 1424–1433. https://journal.student.uny.ac.id/ojs/index.php/pgsd/article/view/15187
Sari, G. I., Nurtiani, A. T., & Salmina, M. (2021). Peran Guru Dalam Meningkatkan Kemampuan Berhitung Anak Usia 5-6 Tahun Di Tks It Mina Aceh Besar. Jurnal Ilmiah Mahasiswa, 2(1), 1–14.
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. ALFABETA.
DOI: https://doi.org/10.33394/realita.v10i1.14025
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.