TINGKAT INTENSITAS PERTEMUAN PEMBELAJARAN SISWA DI SMP NEGERI 2 AIKMEL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan dan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta
Djamarah, S. B. dan Zain, A. 2006. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta
Fatchiah. 2008. Pengaruh Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar. Jurnal Psikologi. Vol (21)
Hamdani. 2011. Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Pustaka Setia
Hanafiah, N. Suhana, C. 2010. Konsep Strategi Pembelajaran. Bandung: PT Refika Aditama
Hetika. (2008). Pembelajaran Menurut Aliran Kgnitif. (Online). Edisi 11 April 2008. Tersedia: http://teoripembelajaran.blogspot.com/2008/04/pembelajaran-menurut-aliran-kognitif.html
Hudoyo, H. 1998. Interaksi Belajar Mengajar. Jakarta: Departernen P & K, P3K.
Nur, Muhammad. 2011. Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah. Surabaya: Pusat Sains dan Matematika Sekolah UNESA.
Slameto. 2010. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sugioyono. 2013. Pedoman Interprestasi Koefisien Korelasi. Bandung: Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.33394/jp.v4i1.3021
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Agus Fahmi
Jurnal Paedagogy
ISSN: 2722-4627 (Online)
Published by Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP)
Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA)
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.