Penerapan Model Dua Tinggal Dua Tamu dalam Upaya Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas I SD Negeri 47 Mataram
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (BAHASA INDONESIA)References
Aswandi. (2006). Mengoptimalkan Penerapan Model CL Pada Pembelajaran IPA Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik. Jakarta: Depdiknas
Arikunto, S. (2009), Penelitian Tindakan Kelas, Jakarta : Bumi Aksara.
Hadiyah, A. (2006). Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik SMP Pada Mata Pelajaran IPA Dengan Teknik Duo TT An Competitive Prise. Jakarta: Depdiknas
Harun Rasyid dan Mansur. (2008). Penilaian Hasil Belajar, Bandung : CV Wacana Prima.
Lukmanul A. (2008). Perencanaan Pembelajaran, Bandung : CV Wacana Prima.
Nurhayati. (2006). Upaya Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Peserta Didik Mata Pelajaran IPA Melalui Metode CIRC. Jakarta: Depdiknas
Robert E Slavin. (2010). Cooperative Learning Teori, riset dan Praktik, Bandung : Nusa Media.
Sardiman. (2007). Indikator Dan Motivasi Belajar Mengajar, Jakarta : Raja Grafindo Perkasa.
Supriono. (2009). Cooperative Learning Teori dan Aplikasi PAIKEM, Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Syamsudin, M. (2002). Psikologi Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya
Permen 81A Tahun 2013 Tentang Implementasi Kurikulum 2013
Permen 103 Tahun 2014 Tentang Standar Proses
DOI: https://doi.org/10.33394/jp.v6i1.2527
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Fatimah Fatimah
Jurnal Paedagogy
ISSN: 2722-4627 (Online)
Published by Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP)
Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA)
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.