Peningkatan Hasil Pembelajaran Lompat Jauh Melalui Pendekatan Bermain Longu pada Siswa Kelas IV SDN 37 Ampenan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (BAHASA INDONESIA)References
Achmad Munib, dkk. (2007). Pengantar Ilmu Pendidikan. Semarang: UPT MKK Universitas Negeri Semarang.
Aip Syarifuddin, dkk. (2014). Pendidikan Jasmani dan Kesehatan. Jakarta: Departemen pendidkan dan kebudayaan.
Bismo Suryatmo, dkk. (2006). Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan untuk kelas IV. Jakarta: PT. WidyaUtama.
Eko Suwarso, dkk. (2010). Pendidikan Jasmani, Olahraga, Dan Kesehatan. Jakarta: PT. Arya Duta
Fajuri, F. (2019). Penerapan Pendekatan Cooperative Learning Tipe Jigsaw dalam Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas I SD Negeri 27 Ampenan. Jurnal Paedagogy, 6(1), 20-26. doi:https://doi.org/10.33394/jp.v6i1.2526
Juari, dkk. (2010). Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan. Jakarta: CV Bina Pustaka.
Purwaningsih, Puji. (2012). Peningkatan Hasil Belajar Lompat Jauh Melalui Penggunaan Media Botol Plastik Pada Siswa Kelas V SD Negeri Sibebek Kec. Bawang Kab. Batang.Skripsi S-1. Semarang. UNNES.
Sujadi, Untung. (2012). Penggunaan Media Balok Berjenjang Dalam Pembelajaran Senam Keseimbangan Pada Siswa Kelas III SD Negeri Karangtejo.Skripsi S-1. Semarang. UNNES.
DOI: https://doi.org/10.33394/jp.v7i1.2513
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Kurnia Zainuri

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Paedagogy
ISSN: 2722-4627 (Online)
Published by Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP)
Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA)
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.