Upaya Meningkatkan Pemahaman Siswa Tentang Garis Bilangan dengan Menggunakan Kartu Bilangan di SDN 32 Ampenan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (BAHASA INDONESIA)References
Aisyah, N. dkk. (2007). Pengembangan Pembelajaran Matematika SD. Dirjen Pendidikan Tinggi. Jakarta : Depdiknas.
Arikunto, S. dkk. (2013). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : PT. Bumi Aksara.
Asra, dkk. (2007). Komputer Dan Media Pembelajaran di SD. Dirjen Pendidikan Tinggi. Jakarta : Depdiknas.
Budiman, R. (2007). Media Pembelajaran. Bandung : Pusat Pengembangan Dan Pemberdayaan Pendidikan Dan Tenaga Kependidikan Taman Kanak-Kanak Dan Pendidikan Luar Biasa.
Fatimah, F. (2019). Penerapan Model Dua Tinggal Dua Tamu dalam Upaya Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas I SD Negeri 47 Mataram. Jurnal Paedagogy, 6(1), 27-33. doi:https://doi.org/10.33394/jp.v6i1.2527
Hamalik, O. (2011). Proses Belajar Mengajar. Jakarta : Bumi Aksara.
Handana, D. (2007). Pendidikan Matematika Di Sekolah Dasar. Bandung : Pusat Pengembangan Dan Pemberdayaan Pendidikan Dan Tenaga Kependidikan Taman Kanak-Kanak Dan Pendidikan Luar Biasa.
Herman, H, M.Ed. (2005). Pengembangan Kurikulum Matematika dan Pelaksanaannya di depan Kelas. Surabaya : Usaha Nasional.
Masrukan. (2004). Fasilitator. Jakarta : Departemen Pendidikan Nasional.
Nurkancana, W., Sumartana., P.P.N. (1992). Evaluasi Pendidikan. Jakarta : Usaha Nasional.
Purwati, N. (2019). Upaya Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar IPA Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran STAD di Kelas Vi SD Negeri 42 Mataram. Jurnal Paedagogy, 6(1), 14-19. doi:https://doi.org/10.33394/jp.v6i1.2525
Slamento. (2003). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta : Renika Cipta.
Sudirman. (2001). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta : Rajawali.
Sudjana, N. (2001). Media Pengajaran. Jakarta : Sinar Baru Algesindo.
Sudjana, N. (2004). Dasar-dasar Proses Belajar-Mengajar. Bandung : Rosda Karya.
Winataputra, U. S., (2002). Strategi Belajar Mengajar Matematika. Jakarta : Departemen Pendidikan Dan Kebudayaan.
DOI: https://doi.org/10.33394/jp.v7i1.2511
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 I Gede Saputra

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Paedagogy
ISSN: 2722-4627 (Online)
Published by Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP)
Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA)
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.