Branding Positioning, Marketing Kit, and Marketing Plan : Praktik Pengabdian di Kafe Bangsal Kopi Bantul Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (BAHASA INDONESIA)References
Achmad, Z. A., Wuryandari, Y., Mas’udah, K. W., & Tamrin, M. H. (2022). Rebranding Produk Kopi Excelsa Oleh Kelompok Masyarakat KOPI GUNUNG Dengan Packaging Baru dan Digital Marketing. PLAKAT : Jurnal Pelayanan Kepada Masyarakat, 4(2), 195. https://doi.org/10.30872/plakat.v4i2.8899.
Alfajri, M. F., Adhiazni, V., & Aini, Q. (2019). Pemanfaatan Social Media Analytics Pada Instagram Dalam Peningkatan. Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 8(1), 34. https://doi.org/10.14710/interaksi.8.1.34-42.
Andriana, A. N., Hijrah, L., Putri, D. A., & ... (2022). Pelatihan Strategi Social Media Marketing Menggunakan Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan Online. JMM (Jurnal …, 6(2), 1477–1485. http://journal.ummat.ac.id/index.php/jmm/article/view/7336%0Ahttps://journal.ummat.ac.id/index.php/jmm/article/download/7336/pdf.
Batubara, S., Maharani, F., & Makhrani, M. (2022). Pengembangan Usaha Umkm Di Masa Pandemi Melalui Optimalisasi Penggunaan Dan Pengelolaan Media Digital. E-Amal: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(1), 1023–1032. https://doi.org/10.47492/eamal.v2i1.1237.
Gunawan, A. I., Februadi, A. C., & Permatasari, D. (2021). Proyek Meningkatkan Brand Awareness Forget Me Not Coffee Melalui Video Promosi di Instagram. Prosiding The 12th Industrial Research Workshop and National Seminar, 4–5. https://jurnal.polban.ac.id/ojs-3.1.2/proceeding/article/view/2897/2245.
Hazmin, G. (2022). RETAIL THERAPY: WHICH PRODUCT CATEGORIES GIVE MORE SATISFACTION TO CONSUMERS?. Jurnal Ilmiah Hospitality, 11(2), 1019-1024.
Irwansyah, Muchamad Zainul Rohman, & Sari, W. E. (2021). Peningkatan Branding Produk Untuk Promosi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Dinamisia : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 5(6), 1493–1499. https://doi.org/10.31849/dinamisia.v5i6.5357.
Krishna, A., Cian, L., & Sokolova, T. (2016). The power of sensory marketing in advertising. Current Opinion in Psychology, 10, 142-147.
Meiji, N. H. P., Fahmi, R. T., Purwasih, J. H. G., & Widianto, A. A. (2021). Pengembangan Aspek Pariwisata Sumberejo Melalui Pembuatan Dan Pelatihan Video Profil. Jurnal Praksis Dan Dedikasi Sosial (JPDS), 4(1), 30. https://doi.org/10.17977/um032v4i1p30-35.
Primadewi, A., Anwar, T. M., Yustin, Y., Sani, A. H., & Fauzi, M. (2020). Penguatan Pemasaran Produk Umkm Ashfa Madu Borobudur Melalui Strategi Product Branding. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 26(3), 154. https://doi.org/10.24114/jpkm.v26i3.17683.
Permatasari, D., Februadi, A. C., & Gunawan, A. I. (2021, September). Proyek Meningkatkan Brand Awareness Forget Me Not Coffee Melalui Video Promosi di Instagram. In Prosiding Industrial Research Workshop and National Seminar (Vol. 12, pp. 1144-1149).
Raharja, S. U. J., & Natari, S. U. (2021). Pengembangan usaha umkm di masa pandemi melalui optimalisasi penggunaan dan pengelolaan media digital. Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(1), 108-123.
Rosetia, A., Veronica, F., Arahman Racasiwi, D., & Herman, Y. (2021). Prosiding National Conference for Community Service Project (NaCosPro) MENINGKATKAN MARKETING OIS COFFEE MELALUI PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE DI MASA PANDEMI COVID-19. 3, 183–186. http://journal.uib.ac.id/index.php/nacospro.
Saputri, R. D., Muhfiatun, & Syarifah, L. (2021). Video Profil Sebagai Sarana Promosi Memajukan Wisata Alam Kalibiru Dan Peningkatan Ekonomi Masyarakat. Aplikasia: Jurnal Aplikasi Ilmu-Ilmu Agama, 21(2), 89–98. https://doi.org/10.14421/aplikasia.v21i2.2385.
Suranto, S., Efita Sari, D., Narimo, S., Ulfatun, T., Hadi Mustofa, R., Suwandi, J., Fahmi Johan Syah, M., Jatmika, S., Nur Wahyudi, T., Chairil Asmawan, M., Annang Setiyawan, Y., & Azhar Hendawan, H. (2022). Optimalisasi Penggunaan Digital Marketing Melalui Sosial Media Dan E-Commerce Pada Industri Kecil Menengah Di Desa Kingkang, Kabupaten Klaten. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 6(1), 123–136. http://ejurnal.ikippgribojonegoro.ac.id/index.php/J-ABDIPAMAS.
Veranita, M., Yusuf, R., Sahidin, Y., Susilowati, R., Fatihah, D. C., & Warsiati, W. (2021). Empowering UMKM Dengan Pemanfaatan Digital Marketing Di Era New Normal (Literasi Media Digital Melalui Webinar). Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat UBJ, 4(2), 159–168. https://doi.org/10.31599/jabdimas.v4i2.585.
DOI: https://doi.org/10.33394/jpu.v4i3.8239
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 The Author(s)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Pengabdian UNDIKMA
ISSN: 2722-5097 (Online)
Published by LPPM Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA)
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.