PKM Kelompok Taman Kanak-kanak Islam YLPI Riau Perhentian Marpoyan dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pendidikan di Kota Pekanbaru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (BAHASA INDONESIA)References
Alamsyah. (2015). Ini Pentingnya Ajari Kebersihan Pada Anak Sejak Dini. Https://Www.Republika.Co.Id/.
Efastri, S. M., & Islami, C. C. (2021). Efektivitas Pembelajaran Online pada Masa Pandemi Covid-19 di Taman Kanak-Kanak. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(2), 868–875. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i2.1355
Faradiba, Y., Jahja, Y., Khasanah, A., Tika, Y., & Jakarta, U. N. (2022). Pengembangan Kreativitas Anak Melalui Kurikulum Plus. Jurnal Pendidikan Indonesia, 3(10), 870–878.
Fikri, M. I., Hidayatullah, S., Muhammadiyah, U., & Hamka, P. (2022). Nilai Karakter Kebangsaan pada Lirik Lagu Anak di Taman Kanak- Kanak. Jurnal Pendidikan Tambusai, 6(2016), 8174–8182.
Haramaini, T., Nasution, K., & Sulaiman, O. K. (2018). Penerapan metode Analytical Hierarchy Process (AHP) dalam menentukan tingkat kemacetan lalu lintas di Kecamatan Medan Kota. Multitek Indones Jurnal Ilmiah, 12(1), 8–14.
Islamy, F. T., & Frieyadie, F. (2019). Pembelajaran Pengenalan Rambu Lalu Lintas Yang Umum Untuk Anak Usia Dini Menggunakan Augmented Reality. Jurnal Telematika, 14(1), 1–8. https://journal.ithb.ac.id/telematika/article/view/271
Karlina, N., Rusli, B., Muhtar, E. A., & Candradewini, C. (2021). Sosialisasi Pemeliharaan Personal Hygiene Dan Proteksi Diri Di Lingkungan Perumahan Pada Era New Normal. Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(1), 49. https://doi.org/10.24198/kumawula.v4i1.30658
Ogemi, P. L., & Eliza, D. (2022). Peran Guru Dalam Menerapkan Kebersihan Diri Pada Anak di TK Negeri Pembina Keliling Danau. JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan), 6(1), 1919–1924. https://doi.org/10.36312/jisip.v6i1.2693
Pamungkas, J. (2021). Peran Orang Tua Dalam Pembelajaran Budaya Lokal Gamelan Cilik Pada Usia Dini. Journal of Islamic Early Childhood Education, 2(2), 131–151.
Perry, A. G., Peterson, V., & Patricia A Potter. (2005). Buku Saku Ketrampilan Dan Prosedur Dasar.
Prasetya, N. (2012). Kajian Aspek Interior Ruang Belajar Dan Bermain Pada Taman Kanak-Kanak Di Surakarta. Dimensi Interior, 10(1), 23–32. https://doi.org/10.9744/interior.10.1.23-32
Purwanto, R. (2017). Membangun media pembelajaran rambu lalu lintas dengan animasi sebagai metode pembelajaran sejak usia dini (studi kasus: TK Aisyah, Brebes). Inovtek Polbeng-Seri Inform, 2(2), 73–83.
Sari, F. . (2016). Peran polisi lalu lintas menangani penertiban di Kota Samarinda. EJournal Adm. Negara, 4(3), 4648–4660.
Sriyanto, A., & Hartati, S. (2022). Perkembangan Dan Ciri-Ciri Perkembangan Pada Anak Usia Dini. Journal Fascho : Jurnal Penelitian Dan Pendidikan Anak Usia Dini, 1(2), 26–33. http://www.ejournal.stitmuhngawi.ac.id/index.php/Fascho/article/view/39
Suharyani, S., Alit Suarti, N. K., Tamba, I. W., Gunawan, I. M., & Astuti, F. H. (2021). Implementasi Program Parenting bagi Orang Tua Siswa di PAUD Al-Akram Desa Sepapan Kabupaten Lombok Timur. Jurnal Pengabdian UNDIKMA, 2(1), 83. https://doi.org/10.33394/jpu.v2i1.3729
Tinambunan, A., Ginting, G. L., & Panjaitan, M. (2018). Perancangan aplikasi rambu-rambu lalu lintas untuk anak usia dini berbasis Android menggunakan CAI (Computer Assisted Intruction). Jurikom Jurnal Ris. Komputer, 5(3), 290–295.
DOI: https://doi.org/10.33394/jpu.v4i1.6471
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 The Author(s)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Pengabdian UNDIKMA
ISSN: 2722-5097 (Online)
Published by LPPM Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA)
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.