Hubungan Motivasi Berprestasi dan Kebiasaan Belajar dengan Hasil Belajar Fisika Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adya., Koko, W. (2020). Model Pembelajaran Kolaboratif dan Kreatif untuk Menghadapi Tuntutan Era Revolusi Industri 4.0. Scaffolding: Jurnal Pendidikan Islam dan Multikulturalisme. Vol. 2, No. 1.
BSNP. (2007). Pedoman Penilaian Hasil Belajar di Sekolah SMA. Jakarta: Depdiknas.
Darlis, A. (2017). Hakikat Pendidikan Islam: Telaah antara Hubungan Pendidikan Informal, Non Formal dan Formal. Vol. XXIV, No. 1.
Eva., Roida, F. (2015). Pengaruh Minat dan Kebiasaan Belajar Siswa terhadap Prestasi Belajar Matematika. Jurnal Formatif 2(2): 122-131 ISSN: 2088-351X.
Ilham., Muhammad, S. (2020). Disrupsi Pendidikan IPA Sekolah Dasar dalam Menyikapi Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka Menuju New Normal Pasca COVID-19. Jurnal Basicedu Volume 4 Nomor 4 Tahun 2020 Halm. 929 - 937.
Pulungan, Intan. (2018). Hubungan antara Motivasi Berprestasi, Kebiasaan Belajar, dan Penggunaan Media Pembelajaran dengan Kompetensi Guru IPA MTS Pasca Diklat. Andragogi Jurnal Diklat Teknis. Volume 6., No.1
Sungkawa, I. (2013). Penerapan Analisis Regresi dan Korelasi dalam Menentukan Arah Hubungan Antara Dua Faktor Kualitatif pada Tabel Kontingensi. Jurnal Mat Stat, Vol. 13 No. 33-41
Surya, E., dkk. (2018). Hubungan Sense Of Humor, Kecerdasan Emosional dan Motivasi Berprestasi terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMK Teladan Kota Batam. Pythagoras, 7(1): 68 - 77 April 2018 ISSN Cetak: 2301-5314.
Syafi’I, A., dkk. (2018). Studi tentang Prestasi Belajar Siswa dalam Berbagai Aspek dan Faktor yang Mempengaruhi. Jurnal Komunikasi Pendidikan.Vol 2. No.2.
Yulianti, W. (2018). Metode Penelitian Deskriptif Kualitatif dalam Perspektif Bimbingan dan Konseling. Quanta: Vol. 2, No. 2.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmiah IKIP Mataram