Full Issue
View or download the full issue | Untitled |
Table of Contents
Articles
Dampak Process-Oriented Guided-Inquiry Learning (POGIL) terhadap Pengetahuan Metakognitif Siswa pada Topik Asam-Basa
![]()
Ivan Ashif Ardhana
|
1-10
|
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Hidrokarbon Siswa Melalui Model SAVI Disertai Media Puzzle
![]()
Citra Ayu Dewi, Pahriah Pahriah, Zulkarnain Gazali
|
19-28
|
Efektivitas POGIL pada Pembelajaran Kesetimbangan Kimia terhadap Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Siswa dengan Kemampuan Awal Berbeda
![]()
Ali Amirul Mu'minin, I Wayan Dasna, Suharti Suharti
|
29-39
|
Pemisahan Perak dari Limbah Fotorontgen dengan Teknik Membran Cair Berpendukung Menggunakan Pengemban Gabungan TBP dan D2EHPA
![]()
Yeti Kurniasih, Ahmadi Ahmadi, Baiq Asma Nufida
|
40-46
|