PRESTASI BELAJAR DAN MANAJEMEN WAKTU KULIAH MAHASISWA
Abstract
showed that there is a good relationship between student learning achievement with time management ie students make the planning and determine the priority of college to be able to improve the quality
and professionalism of students in the future.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Christantie, J.I & Hartanti. 1997. Hubungan antara Prestasi Belajar
Terhadap Jurusan A-1, A-2, A-3 dan Motif Berprestasi dengan Prestasi
Belajar. Anima, Vol XII. No 47, April-Juli 1997.
Covey, S.R. 1994. Tujuh Kebiasaan Manusia yang sangat efektif (terjemahan). Jakarta: Binarupa Aksara.
Gagne, M. & Shepard, M.G.a.M.1985. A comparison between distance and traditional graduate accounting class. T.H.E. Journal.
Hasmyani, B.2004. Prestasi Belajar Ditinjau Dari Kebiasaan Belajar Dan
Pengisian Waktu Luang Pada Siswa Sekolah Dasar Karangwuni
Yogyakarta. Tesis. Yogyakarta: Program Pascsarjana UGM.
Macan, 1990. Time Manajemen: Test Surakarta. Fakultas Psikologi of
proses Model. American UMS.
Rahardi.N 2009. Manajemen Waktu untuk Mahasiswa. http://www.topcities.com Diakses pada tanggal 23 mei 2017.
Slameto. 2003. Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya.Jakarta: Bina Aksara.
Tu’us, T.2004. Peran Disiplin Pada Perilaku dan Prestasi Siswa. Jakarta: Grasindo.
Winkel, W.S. 2006. Psikologi Pendidikan dan Evaluasi Belajar. Jakarta: Gramedia.
DOI: https://doi.org/10.33394/gjpok.v4i2.447
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Gelora is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.