Pemanfaatan Internet Sebagai Sumber dan Media Belajar Pada Mata Pelajaran Geografi di SMA Negeri 1 Tanah Jawa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdussakir, A. (2012). PEMBELAJARAN GEOMETRI SESUAI TEORI VAN HIELE. MADRASAH, 2(1). https://doi.org/10.18860/jt.v2i1.1832
Adawiah, R. (2021). Radiatul Adawiah KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DI MASA PANDEMI COVID 19. CENDEKIA: JURNAL ILMIAH PENDIDIKAN, 9(2), 167–172. https://doi.org/10.33659/cip.v9i2.199
Agustina, D. K. (2018). PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MIND MAP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MAHASISWA DALAM MEMBUAT KONSEP PEMBELAJARAN IPA TERPADU SMP/MTs. Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan & Pembelajaran, 10(1), 17–34. https://doi.org/10.30957/konstruk.v10i1.452
Artati, Y., -, T., & -, S. (2016). HUBUNGAN ANTARA PEMANFAATAN INTERNET SEBAGAI SUMBER BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA SEMESTER III PRODI DIII KEBIDANAN SUTOMO SURABAYA. SAINTEKBU, 3(1). https://doi.org/10.32764/saintekbu.v3i1.43
Atikah, R.-, Prihatin, R. T., Hernayati, H., & Misbah, J. (2021). Pemanfaatan Google Classroom Sebagai Media Pembelajaran Di Masa Pandemi Covid-19. JURNAL PETIK, 7(1), 7–18. https://doi.org/10.31980/jpetik.v7i1.988
Azzahra, A. (2021). PENERAPAN PEMBELAJARAN SENI BUDAYA MELALUI DARING SECARA KREATIF DAN INOVATIF DI MASA PANDEMI COVID-19. Query date: 2023-04-04 01:44:00. https://doi.org/10.31219/osf.io/h8e2f
Benty, D. D. N., Mustiningsih, M., & Hapsari, A. (2022). Karakteristik Kepemimpinan Pembelajaran Era Digital dan Pemecahan Masalah Pembelajaran Masa Pandemi Covid 19. JAMP : Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan, 5(4), 309–316. https://doi.org/10.17977/um027v5i42022p309
Budiutomo, T. W. (2015). PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN MELALUI PENILAIAN PROSES BELAJAR MENGAJAR. Academy of Education Journal, 6(1). https://doi.org/10.47200/aoej.v6i1.125
Conny, C. (2021). KEMUDAHAN APLIKASI GOOGLE FORM SELAMA PROSES PEMBELAJARAN SISWA MASA PANDEMI COVID 19. Inteligensi : Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(1), 45–50. https://doi.org/10.33366/ilg.v4i1.2502
Daryani. (2021). Peran Guru dalam Media Pembelajaran Grup WhatsApp di Masa Pandemi Covid 19. Query date: 2023-04-04 01:44:00. https://doi.org/10.31219/osf.io/mdsr9
Eryani, E. W., & Febrianto, F. (2021). EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA WHATSAPP DALAM PEMBELAJARAN AKUNTANSI DI MASA PANDEMI COVID-19. Jurnal Pendidikan Ekonomi Akuntansi Dan Kewirausahaan (JPEAKU), 1(1), 8–13. https://doi.org/10.29407/jpeaku.v1i1.16286
Firmansyah, H., & Chalimi, I. R. (2021). Urgensi dan Implementasi Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Sejarah Pada Masa Pandemi Covid 19. Jurnal Basicedu, 5(5), 4053–4063. https://doi.org/10.31004/basicedu.v5i5.1483
Jamaah, J. (2021). Peran Guru dalam Pembelajaran Home visit di Masa Pandemi Covid-19 pada Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Inovasi, Evaluasi Dan Pengembangan Pembelajaran (JIEPP), 1(1), 1–10. https://doi.org/10.54371/jiepp.v1i1.74
Jelahut, F. E. (2022). Aneka Teori Dan Jenis Penelitian Kualitatif. Query date: 2022-09-10 10:31:55. https://doi.org/10.31219/osf.io/ymzqp
DOI: https://doi.org/10.33394/vis.v11i1.7545
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Visionary : Penelitian dan Pengembangan dibidang Administrasi Pendidikan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This Journal has been Indexed by:
Jurnal Visionary : Penelitian Dan Pengembangan Di Bidang Administrasi Pendidikan
ISSN: 2656-7653 (online) / 2503-4669 (Print)
Published by: Prodi Administrasi Pendidikan, Universitas Pendidikan Mandalika
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.