Analisis Kualitas Stimulasi Tumbuh Kembang Anak Didik pada TK PGRI Arrahmah Subahnala Batukliang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggrani. Tumbuh Kembang dan Terapi Bermain pada Anak. Jakarta: Salemba Medika; (2017).
Arikunto, S. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Bina Aksara.
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Paktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Daradjat, Zakiyah. 2010. Ilmu Pendidikan Islam. Jakarta: Bumi Aksara.
Departemen Pendidikan Nasional,Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi,Direktorat Pembinaan Pendidikan Tenaga Kependidikan dan Ketenagaan Perguruan Tinggi.
Djamarah, Syaiful Bahri. 2005. Guru dan Anak Didik Dalam Interaksi Edukatif.
Jakarta: PT Asdi Mahasatya.
Mardalis. 2004. Metode Penelitian. Jakarta: Bumi Aksara.
Moelang, lexy j. 2010. Metodologi Penelitian Kualitatif. Jakarta.
Moelong, Lexy J. 2010. Meodologi Penelitian Kualitatif. Jakarta: Rosda.
Moeslichaton (2007). Metode Pengajaran di Taman Kanak-Kanak. Jakarta: Rineka Cipta.
Moeslichaton. 2004. Metode Pengajaran di Taman Kanak-Kanak. Jakarta: Rineka
Cipta.
Mulyasa. 2009. Menjadi Guru Profesional. Jakarta: PT. Raja Grafindo.
Najwa Lu’luin, Iqbal M, Garnika Eneng. (2022). Penelitian dan Pengembangan dibidang Administrasi Pendidikan. Volume 10, No 1, 2022.
Setiawandari. 2016. Analisis Pelaksanaan Stimulasi Dan Deteksi Dini
Tumbuh Kembang Anak Oleh Kader Posyandu (Studi Pada Kader Posyandu Di Wilayah Kerja Puskesmas Dukuh Menanggal Surabaya).Embrio, Jurnal Kebidanan (online), Vol VII (https://www.researchgate.net/publication/344781043, diakses pada maret 2022).
Suyadi. 2015. Psikologi Belajar Anak Usia Dini. Yogyakarta: Pedagogia.
Wika niati. 2009. Peran Guru Paud Dalam Menstimulasi Perkembangan
Bahasa Anak.
Wisjnu Martani. 2006. Metode Stimulasi dan Perkembangan Emosi Anak Usia Dini. Jurnal psikologi (online). volume 39, no. 1, juni 2012: 112 – 120. Diakses pada Maret 2022.
Yeni Rachmawati & Euis Kurniati. 2005. Strategi Pengembangan Kreativitas Pada Anak UsiaTaman Kanak Kanak.
DOI: https://doi.org/10.33394/realita.v8i1.7407
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.