PENGGUNAAN PAPAN HURUF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA KELAS I PADA SEMESTER I DI SDN 14 CAKRANEGARA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Rofi’uddin dan Darmiyati Zuhdi, 1999. Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di Kelas Tinggi. Jakarta: Depdiknas.
Aqib, Z, 2007. Penelitian Tindakan Kelas untuk Guru. Bandung: Yrama Widya.
Aristo Rahadi, 2004. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Depdiknas.
Aristo Rahadi, 2004. Media Pembelajaran. Jakarta: Depdiknas.
Depdiknas, 2006. Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Sekolah Dasar/ Madrasah Ibtidaiyah: Proyek Desentralisasi Pendidikan Dasar (ADB) Kota Mataram.
Farida Rahim, 2010. Pengajaran Membaca di Sekolah Dasar. Jakarta: Bumi Aksara.
Herawati dkk, 2008. Penelitian Tindakan Kelas sebagai Sarana Pengembangan Keprofesionalan Guru dan Calon Guru. Malang: Bayumedia Publishing.
IGAK Wardhani dkk, 2007. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Universitas Terbuka.
Jaruki M, 2008. Bahasa Kita Sains SD dan MI Kelas I. Jakarta: Pusat Pan
Karti Suharto, dkk, 2003. Teknologi Pembelajaran. Surabaa: SIC.
Nurjati, 2002. Buku Petunjuk Alat Peraga Sains. Surabaya.
Suyatno, 2004. Teknik Pembelajaran Bahasa dan Sastra. Surabaya: SIC.
Yatim Riyanto, 2001. Metodologi Penelitian Pendidikan. Surabaya: SIC.
Zainal Aqib, 2003. Profesionalisme Guru Dalam Pembelajaran. Jakarta: Insan Cendekia.
DOI: https://doi.org/10.33394/realita.v8i1.7361
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.