Penerapan Model Pembelajaran Reading Guide Berbasis PAIKEM dalam Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa di SDN 2 Cakranegara
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A.M. Sardiman, 2005, Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar, Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Anonim, 2017, dalam https://taufikudin.wordpress.com/category/pengertian-motivasi-belajar-siswa-menurut-para-ahli-definisi/, diambil pada tanggal 23 Januari 2017, pukul 11.45 wita.
Anonim, 2017, dalam http://bdkjakarta.kemenag.go.id/index.php?a=artikel&id=843, diambil pada tanggal 23 Januari 2017, Pukul 12.35 wita
Anonim, 2017, dalam http://azkiyatunnufus.blogspot.co.id/2011/12/strategi-pembelajaran-paikem.html, diambil pada tanggal 24 Januari 2017, pukul 10.55 wita
Arikunto, s. 2009, Penelitian Tindakan Kelas, Jakarta : Bumi Aksara.
Hj. Asni, Penerapan Model Pembelajaran Reading Guide Berbasis PAIKEM …
Harun Rasyid dan Mansur, 2008, Penilaian Hasil Belajar, Bandung : CV Wacana Prima.
Lukmanul A, 2008, Perencanaan Pembelajaran, Bandung : CV Wacana Prima.
Mukhtar, 2003, Prosedur Penilaian, Jakarta : Rineka Cipta.
Nasution S., 2004, Didaktik Asas-asas Mengajar, Jakarta: Bumi Aksara.
Nurhadi, 2003, Yasin ,B dan Sendule.A, 2003, Kontekstual dan Penerapannya dalam KBK, Malang : Unitipetas Negeri Malang.
Purwanto Ngalim, 2002, Administrasi Dan Supervisi Pendidikan, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Robert E Slavin, 2010, Cooperative Learning Teori, riset dan Praktik, Bandung : Nusa Media
Sardiman, 2007, Indikator Dan Motivasi belajar Mengajar, Jakarta : Raja Grafindo Perkasa.
Supriono, 2009, Cooperative Learning Teori dan Aplikasi PAIKEM, Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
DOI: https://doi.org/10.33394/jk.v3i1.469
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Asni Asni

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Kependidikan : Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di Bidang Pendidikan, Pengajaran, dan Pembelajaran
E-ISSN: 2442-7667
Published by LPPM Universitas Pendidikan Mandalika
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.