Comparison of Learning Outcomes Using Models Media Assisted Problem Based Learning on Materials Supporting Solution Class XI Senior High School
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Jami, (2020). Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Kelas XI MIA MAN1 Tanjung Jabung Timur dengan Menerapkan Model Pembelajaran Problem Based Learning. Journal Evaluation in Education, 1(2), 1–8.
Jayadiningrat, M. G., & Ati, E. K. (2018). Peningkatan Keterampilan Memecahkan Masalah Melalui Model Pembelajaran PROBLEM BASED LEARNING (PBL) Pada Mata Pelajaran Kimia.
Hidayah, N., Zuhdi, M., Taufik, M., Harjono, A., & Studi Pendidikan Fisika, P. (2021). Pengembangan Media Powtoon Berbasis Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Fisika Peserta Didik. enelitian dan Pembelajaran Fisika Indonesia.
Masfufah, R., Afriansyah. E. A.(2021).Analisis Kemampuan Literasi Matematis Siswa Melalui Soal PISA.Jurnal Pendidikan Matematika. 10 (2).
Nainggolan, B., dkk.(2019).Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Menggunakan Media Powerpoint Terhadap Haasil Belajar Siswa Pada Materi Larutan Asam Basa. Talenta Conference Series : Science and Tecnology (ST). 2(1).
Septiani, D., Susanti.(2021).Urgensi Pembelajaran Inkuiri Di Abad Ke-21 : Kajian Literatur.Susunan Artikel Pendidikan. 6 (1)
Trisna Sari Asih, A., Yudiana, K., & Rahayu Ujianti, P. (2021). Inovasi Video Pembelajaran Berbantuan Aplikasi Powtoon pada Materi Keliling dan Luas Bangun Datar. 9(3), 375–384.
DOI: https://doi.org/10.33394/jtp.v8i3.7768
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Yossie Juliastri Napitupulu, Jasmidi Jasmidi Jasmidi, Jasmidi Jasmidi Jasmidi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This Journal has been Indexed by:
Jurnal Teknologi Pendidikan
ISSN: 2656-1417 (Online)
ISSN: 2503-0620 (Print)
Published by Program Studi Teknologi Pendidikan, FIPP
Universitas Pendidikan Mandalika
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.