Pengembangan Modul Berbasis Discovery Learning Terintegrasi Literasi Sains Pada Pokok Bahasan Larutan Asam Basa di SMA Swasta Cerdas Murni
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anisa, R. Rayendra, W, B. dan Bambang, S. (2018). Pengembangan Modul Pembelajaran Fisika Berbasis Learning Cycle 5 E Pokok Bahasan Getaran Harmonis Untuk Siswa SMA. Jurnal Pembelajaran Fisika. 7 (2). 181-188.
Arikunto, S. (2008). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Cintia, Nichen Irma, dkk. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kreatif dan Hasil Belajar Siswa. Perspektif Ilmu Pendidikan. 32(1). DOI: 10.21009/PIP.321.8
Muchtaridi. (2017). Kimia 2 SMA Kelas XI. Jakarta Timur. Yudhistira.
Purba. Michael. (2017). Kimia 2 Untuk SMA/MA Kelas XI. Jakarta: Erlangga.
Silitonga, P.M. (2014). Statistik. Medan: FMIPA UNIMED.
Silitonga, P. M. (2011). Statistika Teori Dan Aplikasi Dalam Penelitian. Medan: FMIPA Universitas Negeri Medan.
Sudarmo, Unggul. (2016). Kimia Untuk SMA/MA Kelas XI. Surakarta: Erlangga.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: AlfabetaCV.
Wicaksono, Ardian Trio. (2016). Tinjauan Pemahaman Konsep Larutan Asam basa PadaTingkat Makroskopik dan Tingkat Mikroskopik Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Batu. Jurnal Tarbiyah (Jurnal Ilmiah Kependidikan) 05(2). 2548-8376. 1-6.
Wulandari, Nisa dan Hayat Sholihin. (2016). Analisis Kemampuan Literasi Sains Pada Aspek Pengetahuan dan Kompetensi Sains Siswa SMP Pada Materi Kalor. EDUSAINS. ISSN : 2443-1281. 66-73.
Yuliana, Nabila. (2018). Penggunaan Model Pembelajaran Discovery Learning Dalam Peningkatan Hasil Belajar Siswa Di Sekolah Dasar. Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Pembelajaran. 2(1). ISSN : 2615-6091.
DOI: https://doi.org/10.33394/jtp.v7i2.5642
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Rida Anastasia Nasution, Ani Sutiani

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This Journal has been Indexed by:
Jurnal Teknologi Pendidikan
ISSN: 2656-1417 (Online)
ISSN: 2503-0620 (Print)
Published by Program Studi Teknologi Pendidikan, FIPP
Universitas Pendidikan Mandalika
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.