Implementasi Pembinaan Konsepsi Model Pembelajaran Up Grading untuk Meningkatkan Kualitas Mengajar Guru di Sekolah Dasar Binaan Segugus 05 Kopang Lombok Tengah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (BAHASA INDONESIA)References
Ahmad, A. (2020). Peningkatan Kompetensi Pedagogik Guru dalam Pembelajaran Jarak Jauh Melalui Pendampingan Sistem Daring, Luring, atau Kombinasi pada Masa New Normal Covid-19. Jurnal Paedagogy, 7(4), 258-264. doi:https://doi.org/10.33394/jp.v7i4.2803
Departemen Pendidikan Nasional. (2005). Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah : Buku 5 Pembelajaran dan Pengajaran Up Grading Learning . Jakarta : Depdiknas.
Ibrahim, Muslimin, dkk. (2005). Pembelajaran Kooperatif. Surabaya : Universitas Negeri Surabaya
Kasihani dan Astini. (2005). Up Grading Learning dalam Pembelajaran Agama Islam Makalah pada Pelatihan TOT Guru Mata Pelajaran Agama Islam dari Enam Provinsi. Di Surabaya tanggal 20 Juni s/d 6 Juli 2005.
Nurhadi. (2010). Pendekatam Up Grading Learning . Jakarta : Direktorat Pendidikan Lanjutan Pertama, Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah, Departemen Pendidikan Nasional.
Nur, Muhammad. (2001). Pengajaran dan pernbelajaran Up Grading Learning . Makalah pada Pelalihan TOT Guru Mata Pelajaran SLTP dan MTs Enam Provinsi. Di Surabaya tanggal 20 Juni s/d 6 Juli 2005.
Zainal Aqib. (2005). Profesionalisme Guru Dalam Pembelajaran, SIC Surabaya.
------------------, (2010). Membangun Profesionalisme Guru dan Pengawas Sekolah, Yrama Widya. Bandung
-------------------, (2005). Karya Tulis Ilmiah Bagi Pengembangan Profesi Guru, Yrama Widya, Bandung
DOI: https://doi.org/10.33394/jtp.v6i2.4234
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Ahmad Ahmad
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This Journal has been Indexed by:
Jurnal Teknologi Pendidikan
ISSN: 2656-1417 (Online)
ISSN: 2503-0620 (Print)
Published by Program Studi Teknologi Pendidikan, FIPP
Universitas Pendidikan Mandalika
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.