Pelatihan Pembelajaran Daring Berbasis Zoom untuk Guru MA NW Kabar Kabupaten Lombok Timur
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (BAHASA INDONESIA)References
Atmadani, R., & Hidayati, I. (2020). Pelatihan Apoteker Cilik dan DaGuSiBu bagi Siswa SDN Losari di Singosari, Kabupaten Malang. Jurnal Pengabdian UNDIKMA, 1(2), 77-81. doi:https://doi.org/10.33394/jpu.v1i2.2966
Firman. (2020). Pembelajaran Online di Tengah Pandemic Covid – 19. Indonesian Journal of Educational Science. 2(2)
Efendi, I., Safnowandi, S., Dewi, I., Utami, S., & Abidin, Z. (2020). Pelatihan Produk Olahan Jamur Pasca Panen untuk Penguatan Produktivitas Ekonomi SMA Islam Al-Azhar NW Kayangan. Jurnal Pengabdian UNDIKMA, 1(2), 100-105. doi:https://doi.org/10.33394/jpu.v1i2.2876
Putra, Nugraha Permana. (2020). Solusi Pembelajaran Jarak jauh Menggunakan Aplikasi Zoom dan Whatsapp Group di Era New Normal Pada Warga Belajar Paket C di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKMB) Bina Insani. JIPSINDO. 2(7)
Sobron, A, Bayu, Rani, & Meidawati. (2019). Persepsi Siswa Dalam Studi Pengaruh Daring Learning Terhadap Minat Belajar IPA. SCAFFOLDING: Jurnal Pendidikan Islam Dan Multikulturalisme.
Solihin, Ahmad. (2020). Pembelajaran Online dengan Aplikasi Zoom Meeting di Kelas 5 SDN 1 Selaawi di Masa Pendemi Covid – 19. Jurnal Kehumasan. 3(2)
Suhery. (2020). Sosialisasi penggunaan Aplikasi Zoom Meeting dan Google Classroom Pada Guru di SDN 17 Mata Air Padang Selatan. Jurnal Inovasi Penelitian.1(3)
Tim, C. I. (2020). Corona, Kelas Daring, dan Curhat 2 Guru untuk Orang Tua. CNN Indonesia.https://m.cnnindonesia.com/gayahidup/20200330165053-284-488368/coronakelas-daring-dan-curhat-2-guru-untuk-orangtua.
DOI: https://doi.org/10.33394/jpu.v2i1.3581
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Alpiana Hidayatulloh, Khairul Rijal, Indah Arry Pratama, Bq. Malikah, Hr
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Pengabdian UNDIKMA
ISSN: 2722-5097 (Online)
Published by LPPM Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA)
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.