Peningkatan Hasil Belajar Agama Hindu dan Budi Pekerti Menggunakan Model Problem Solving pada Siswa Kelas 5 SD N 3 Sidetapa Tahun Pelajaran 2021/2022
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
George, D. & Mallery, P. 2000). SPSS/PC + Step By Step, A Simple Guide and Reference. Belmont: Wadsworth Publishing Co.
Huda. (2012). Penerapan Model Problem Solving Untuk Meningkatkan Pembelajaran IPA di Kelas VI SDN Bangelan 04 Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang. Skripsi Jurusan Kependidikan Sekolah Dasar & Prasekolah – Fakultas Ilmu Pendidikan UM, 2012. http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/KSDP/ article/view/19225
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. (2013). Kurikulum 2013. Jakarta: Depdiknas.
Lestari Sri. 2013. Peningkatan Aktivitas Dan Hasil Belajar Membandingkan Bilangan 1 Sampai 500 Melalui Metode Problem Solving Pada Siswa Kelas II SD Negeri Karangmojo 03 Semester 1 Tahun Pelajaran 2012/2013. http://oramaido.blogspot.com/2013/09/ptk-sd-peningkatan-aktivitas-dan- hasil.html
McCollum, K. (2009). A Scientific Approach to Teaching. Tersedia di: http://kamccollum.wordpress.com/2009/08/01/a-scientific-approach-to- teaching/ ( diakses tanggal tanggal 1 September 2014).
Purwanto, I. (2012). Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Problem Solving Bagi Siswa Kelas V Semester I SDN Ronggo 01 Kecamatan Jaken Kabupaten Pati Tahun Pelajaran 2011/2012. Skripsi repository.library.uksw.edu.http://repository.library.uksw.edu/handle/123456789/653
Pusparini, D. R. (2014). Upaya Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran IPA Melalui Model Pembelajaran Make A Match Berbantuan Media Gambar.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmiah IKIP Mataram