Belajar Tuntas (Mastery Learning) Sebagai Upaya Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Pendidikan Agama Hindu pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Muara Teweh Kabupaten Barito Utara Tahun Pelajaran 2022/2023
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, Abu. dkk. (2005). Strategi Belajar Mengajar. Bandung: CV. Pustaka Setia
Amin, (2004). “Studi Komparasi Penggunaan Alat Peraga Dengan Metode Ceramah Bervariasi Terhadap Prestasi Belajar Siswa”. Skripsi tidak diterbitkan. FIP IKIP Veteran Semarang.
Anonim a. (2003). Kurikulum 2004 Standar Kompetensi Mata Pelajaran Sains. Jakarta: Depdiknas.
Bachri. S.D. (2002). Guru dan Anak Didik Dalam Interaksi Edukatif. Jakarta: Rineka Cipta
Darsono, M. 2000. Belajar dan Pembelajaran. Semarang: IKIP Semarang Press. Dimyati & Mujiono. (2002). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta : Rineka Cipta.. Effendi. (1995). Filsafat Komunikasi. Bandung; Remaja. Rosdakarya
Ghofur,A. & D. Mardapi. (2005). Pedoman Umum Pengembangan Penilaian. Jakarta: Depdiknas.
Mansyur. 1992. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Ditjen Pembinaan dan Kelembagaan Agama Islam
Mukminan, (2004). Pedoman Khusus Pembelajaran Tuntas. Jakarta: Depdiknas. Nana Sudjana. (1992). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta
Nurhadi. (2004). Kurikulum 2004 (Pertanyaan dan Jawaban). Jakarta: Grasindo. Sardiman AM. (1989). Motivasi dan Interaksi Belajar Mengajar. Jakarta: CV. Rajawali Sardiman. (2004). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Sardiman. (2005). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Utami Munandar SC. (1987). Mengembangkan Bakat dan Kreativitas Anak Sekolah. Jakarta: Gramedia.
Uzer Usman (1990). Menjadi Guru Profesional. Bandung: Remaja Rosda Karya
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmiah IKIP Mataram