Pembelajaran Pendidikan Agama Hindu Berbasis E-Learning
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifa, F. N. (2020). Tantangan Pelaksanaan Kebijakan Belajar Dari Rumah Dalam Masa Darurat Covid-19. Info Singkat, Kajian Singkat Terhadap Isu Aktuan Dan Strategis, 13–18. http://puslit.dpr.go.id
Barseli, M., Ahmad, R., & Ifdil, I. (2018). Hubungan stres akademik siswa dengan hasil belajar. Jurnal Educatio: Jurnal Pendidikan Indonesia, 4(1), 40–47.
Creswell, J. w. (2018). Penelitian Kualitatif dan Desain Riset; Memilih di Antara Lima Pendekatan (5th ed.). Pustaka Pelajar.
Dewi, W. A. F. (2020). Dampak Covid-19 Terhadap Implementasi Pembelajaran Daring Di Sekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1), 55–61. https://doi.org/https://doi.org/10.31 004/edukatif.v2i1.89
Hendrastomo, G. (2018). Dilema dan Tantangan Pembelajaran E-learning. Majalah Ilmiah Pembelajaran, 1–13.
Kusmana, A. (2018). E-Learning Dalam Pembelajaran. Lentera Pendidikan, 14(1), 35–51. https://doi.org/10.24252
Syaafaruddin, & Anzizhan. (2018). Psikologi Organisasi dan Manajemen. Prenada Media Group.
Syafaruddin. (2018). Inovasi Pendidikan; Suatu Analisis Terhadap Kebijakan Baru Pendidikan. Perdana Publishing.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmiah IKIP Mataram