Efektivitas Pembelajaran Menggunakan Media Geoenzo Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Materi Geometri
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buchari, Agustini. 2018. “Peran Guru Dalam Pengelolaan Pembelajaran.” Jurnal Ilmiah Iqra’ 12(2):106–24.
Fafiru, A. (2020). Pengaruh model pembelajaran knisley berbantuan Geoenzo terhadap komunikasi matematis siswa ditinjau dari tipe kepribadian. In Human Relations.
Kurniawati, Dewi, and Arta Ekayanti. 2020. “Pentingnya Berpikir Kritis Dalam Pembelajaran Matematika.” PeTeKa 3(2):107–14.
Lestari, K. E., & Mokhammad, Y. R. (2015). Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung. Refika Aditama.
Listiani, Tanti, Kurnia P. S. Dirgantoro, Melda J. Saragih, and Kimura Patar Tamba. 2019. “Analisis Kesalahan Mahasiswa Pendidikan Matematika Dalam Menyelesaikan Soal Geometri Pada Topik Bangun Ruang [Error Analysis of Students in the Mathematics Department in Solving Geometry Problems on the Topic of Solid Figures].” JOHME: Journal of Holistic Mathematics Education 3(1):44–62.
Salvia, Nayla Ziva, Fadya Putri Sabrina, and Ismilah Maula. 2022. “Analisis Kemampuan Literasi Numerasi Peserta Didik Ditinjau Dari Kecemasan Matematika.” Pp. 351–60 in ProSANDIKA UNIKAL (Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika Universitas Pekalongan). Vol. 3.
Sumardi, Hari, and Agus Susanta. 2022. “Pelatihan Pemantapan Materi Geometri Untuk Meningkatkan Kemampuan Analisis Guru Sekolah Dasar.” Jurnal Abdi Pendidikan 3(1):57–62.
Tanjung, Henra Saputra, and Siti Aminah Nababan. 2022. “Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Komunikasi Matematis Siswa SMA Negeri 3 Kuala Kabupaten Nagan Raya.” Genta Mulia: Jurnal Ilmiah Pendidikan 10(2).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmiah IKIP Mataram