PENERAPAN LKS BIOLOGI BERBASIS EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ILMIAH SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
Full PaperReferences
Arikunto, S. (2006). Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: Bumi Aksara.
______. (2007). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek; Edisi Revisi. Jakarta: Rineka Cipta.
______. (2013). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Hariyanti, D., Masril, Hidayati. (2017). Retrieved February 17, 2018: https://osf.io › preprints › inarxiv ›.
Lie, A. (2002). Cooperative Learning. Jakarta: Gramedia Widiasarana Indonesia.
Nurhidayati, S., Zubaidah, S., & Indriwati, S. E. (2015). Pengaruh Metode STAD Dipadu Inkuiri terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Biologi Siswa. Jurnal Kependidikan, 14(1), 73-81.
Nurhidayati, S., Zubaidah, S., & Indriwati, S. E. (2015). Pengaruh Metode Inkuiri Terbimbing terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Kognitif Siswa. Jurnal Kependidikan, 14(3), 285-294.
Nurhidayati, S., & Khaeruman. (2017). Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berbasis Potensi Lokal. Jurnal Pendidikan Mandala, 2(2), 87-91.
Rusman. (2013). Model-model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Rajawali Press.
Utamy, W. (2014). Penerapan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Eksperimen untuk Meningkatkan Kualitas dan Hasil Pembelajaran IPA Kelas V SDN Madyopuro 6 Kota Malang. SPd Skripsi. Universitas Negeri Malang.
DOI: https://doi.org/10.33394/bioscientist.v6i1.2363
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Bioscientist : Jurnal Ilmiah Biologi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Editorial Address: Pemuda Street No. 59A, Catur Building Floor I, Mataram City, West Nusa Tenggara Province, Indonesia