Pengembangan Bahan Ajar IPAS Berbasis SETS terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif siswa Pada Pembelajaran Berdiferensiasi Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Febrianti, R. & Prasasti, P. A. T. (2022). Penerapan Bahan Ajar E-book Berbasis SETS untuk Menguatkan Literasi Sains Siswa kelas VI Sekolah Dasar. Nasional Sosial, Sains, 1, 996–1001. http://prosiding.unipma.ac.id/index.php/SENASSDRA/article/view/2914%0Ahttp://prosiding.unipma.ac.id/index.php/SENASSDRA/article/download/2914/2324
Halimah, N. (2023). Analisis Pembelajaran Berdiferensiasi Sebagai Bentuk Implementasi Kebijakan Kurikulum Merdeka. 08.
Hardianti. (2021). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Science, Technology, Environment, Society (SETS) Untuk Meningkatkan Literasi Sains Peserta Didik. Jurnal Pijar Mipa, 15(5), 521–527. https://doi.org/10.29303/jpm.v15i5.1635
Lestari, I., & Ilhami, A. (2022). Penerapan Model Project Based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Smp : Systematic Review. LENSA (Lentera Sains): Jurnal Pendidikan IPA, 12(2), 135-144. https://doi.org/10.24929/lensa.v12i2.238
Rini, M. (2020). Pengembangan Bahan Ajar Ipa Berbasis Science Environment Technology And Society (SETS) Untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas, Jurnal Education And Development, 8(2), 584-590.
Magdalena, I., Prabandani, R. O., Rini, E. S., Fitriani, M. A., & Putri, A. A. (2020). Analisis Pengembangan Bahan Ajar. Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 2(2), 170-187. https://ejournal.stitpn.ac.id/index.php/nusantara
Muslih, H., & Wahidah, H. (2024). Pengembangan Bahan Ajar Cetak dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Linuhung: Jurnal Manajemen Dan Pendidikan Islam, 1(1), 25–33. https://doi.org/10.52496/linuhung.v1i1.71
Rini, C. P. (2017). Pengaruh Pendekatan Sets (Science, Environment, Technology and Society) Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Sekolah Dasar. Pendas : Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 2(1), 56. https://doi.org/10.23969/jp.v2i1.450
Ritonga, A. P., Andini, N. P., & Iklmah, L. (2022). Pengembangan Bahan Ajaran Media. Jurnal Multidisiplin Dehasen (MUDE), 1(3), 343–348. https://doi.org/10.37676/mude.v1i3.2612
Santika, I. D. & Khoiriyah, B. (2023). Pembelajaran Berdiferensiasi dan Relevansi Visi Pedagogis Ki Hajar Dewantara dalam Mewujudkan Merdeka Belajar. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 5(1), 1707–1715.
DOI: https://doi.org/10.33394/bioscientist.v13i1.14541
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Bioscientist : Jurnal Ilmiah Biologi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Editorial Address: Pemuda Street No. 59A, Catur Building Floor I, Mataram City, West Nusa Tenggara Province, Indonesia